Apartemen atau Rumah di Jakarta

Diposting oleh malamjumat on May 9, 2011


Apartemen atau rumah ? jika hal tersebut yang terlintas di otak Anda sebaiknya untuk mencari tempat tinggal / hunian untuk Anda dan keluarga Anda sebaiknya pikirkan kelebihan dan kekurangan dari kedua jenis tempat tinggal tersebut.

Mungkin dari saya ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa di sampaikan dari kedua jenis hunian di atas :

Harga rumah dan apartemen sangatlah berbeda jauh karena menurut saya harga apartemen lebih mahal ketimbang harga rumah, sekarang tinggal Anda menyesuaikan dengan kantong Anda

Fasilitas dari rumah lebih baik dan lebih murah ketimbang apartemen karena untuk fasilitas di rumah Anda bisa membuatnya sendiri sesuai dengan keinginan Anda sedangkan untuk apartemen Anda memanfaatkan fasilitas yang sudah di sediakan di apartemen itu sendiri.

Keamanan untuk rumah dan apartemen sangatlah berbeda jauh dari segi privasi tentunya apartemen lebih terjaga ketimbang rumah sedangkan dari segi keamanan lingkungan pasti lebih aman di apartemen.

Dari segi lingkungan dan sosial hunian rumah lebih menyenangkan daripada apartemen karena jika Anda orang yang tidak suka bergaul apartemen adalah pilihan tepat untuk Anda sedangkan pilihan tidak tepat untuk Anda yang suka bergaul.

Hunian apapun yang Anda pilih baik itu apartemen jakarta atau rumah sederhana sebaiknya sesuai dengan kemampuan Anda. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }