Apa Itu Hot Stamping Machine

Diposting oleh pulat on May 5, 2011


 
 

Mesin Percetakan - Mesin Hot Print – Emboss – Pond Manual, yg biasa dipakai utk mencetak foil polymas (poly emas, silver, dll) pada percetakan undangan. Mesin percetakan jenis Hot Stamping Foil Machine ini sangat handal dan tangguh, mudah operasionalnya dan minim biaya perawatannya.

Mesin Hot Print atau Poly Emas (Polymas) banyak digunakan sebagai mesin cetak undangan juga sebagai mesin emboss atau pond ukuran kecil (mini, area cetak 35 x 25 cm). Pada sektor usaha percetakan undangan, mesin poly-emas ini dipakai utk memperindah hasil akhir barang cetakan. Juga sering dipakai utk mencetak Ijazah, Sertifikat, Hardcover, dll. Hasil cetak dari mesin percetakan ini akan terlihat mengkilat pada bagian yg di-hotprint dgn mesin emboss hot print ini. Cetakan akan tampak semakin eksklusif, terkesan mahal dan tentunya sedap dipandang mata.

Walaupun mekanisme kerja mesin percetakan  hot print-emboss-pond ini bekerja secara manual, namun running kertas foil emasnya bekerja secara otomatis. Kertas Foil akan maju sesuai jarak yg diinginkan dan dapat disetel.

Berikut ini spesifikasi mesin percetakan Hot Stamping Foil Machine (Polymas/Hot Stamping Machine) :

Berikut ini spesifikasi Hot Stamping Foil Machine (Polymas/Hot Stamping Machine) :

Voltase / Daya (start)
:
220 V / 1000 Watt
Plate Hot Stamping (area cetak)
:
25 x 35 cm
Jarak Specimen
:
7 cm
Max. Berat Tekanan
:
5 ton
Meja Kerja
:
40 x 40 cm
Max. Putaran Kertas Timah
:
40 cm
Berat Kotor
:
255 kg
Max. Pemanas
:
250° C
Pemakaian panas standar
:
100° C



Sumber: mesinpercetakan.com

Temukan Info Lain Seputar Mesin Percetakan

{ 0 komentar ... read them below or add one }