Alasan Memlih Souvenir Pernikahan

Diposting oleh pulat on May 4, 2011





Souvenir Pernikahan - Di Indonesia, tanda terima kasih atau souvenir pernikahan sudah menjadi kebiasaan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tiap-tiap pernikahan.

Sebenarnya Memilih souvenir pernikahan cukup tricky. Sekilas terlihat sepele, namun ketika dipikir-pikir lagi, Anda tidak mau souvenir yg Anda berikan berakhir di tong sampah.

Dalam memilih souvenir pernikahan, sebenarnya tidak perlu yg mahal. Souvenir pernikahan akan lebih berarti jika berguna bagi para tamu yg datang.

Kebanyakan orang yg datang ke pesta hanya menggunakan clutch bag yg relatif simple dan kecil. Oleh karena itu, usahakan agar tidak memberikan souvenir dgn ukuran yg besar. Tamu Anda akan kerepotan membawanya selama pernikahan berlangsung, khususnya saat ia ingin makan.

Tidak perlu mencetak foto Anda dan pasangan pada souvenir tersebut. Inisial saja sudah cukup. Kebanyakan orang enggan menggunakan sesuatu yg berisi gambar orang lain, kecuali Anda seorang selebriti terkenal.

Meskipun sebaiknya tidak memberikan souvenir yg mahal, bukan berarti Anda harus mencari yg paling murah. Harga tidak pernah bohong, semakin mahal harganya, semakin baik kualitas suatu barang.

Jangan pula paksakan diri utk memberikan souvenir yg Anda inginkan namun dgn budget yg terbatas sehingga harus memilih kualitas yg paling rendah. Hal ini akan menjadi sia-sia karena tidak banyak tamu yg akan menggunakannya. Selain itu, souvenir yg diberikan tidak akan tahan lama.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Souvenir Pernikahan

{ 0 komentar ... read them below or add one }