Akibat Selalu Membawa Tas Berat Untuk Wanita

Diposting oleh pulat on May 31, 2011





Tas Murah - Apa pun profesinya, saat ini kesibukan wanita makin tinggi, barang bawaannya pun makin banyak dan berat. Mulai dari dompet, ponsel, perlengkapan make up, agenda, sepatu ganti, dan masih banyak lainnya. Tak heran satu tas tangan perempuan beratnya bisa mencapai 4 kilogram. Tak hanya merepotkan, tas tangan penuh dan berat juga bisa mempercepat penuaan. (tas murah).

Membawa tas mempunyai dampak besar terhadap postur dan pergerakan kita, begitu pendapat Russell Stocker, fisioterapis dari Bupa's Center di London, seperti dikutip dari Daily Mail. Awalnya kita tak menyadari masalah ini, tetapi lama kelamaan tas berat akan menunjukkan dampaknya pada tubuh secara dramatis seiring upayanya utk beradaptasi dan mengompensasi, apalagi jika diperparah dgn mengenakan sepatu hak tinggi. (tas murah).

Menurut British Chiropractic Association, terdapat peningkatan terhadap keluhan masyarakat mengenai rasa tegang dan sakit pada leher dan pundak akibat menenteng tas tangan berat dan besar. Penyebab terseringnya adalah karena ketegangan pada otot leher, kejang pada pundak, iritasi saraf pada lengan, ditambah masalah pada lutut dan persendian. (tas murah).

Utk menghindari masalah kesehatan ini, ada baiknya utk mendistribusikan beban bawaan pada beberapa tas. Jika hal itu tak memungkinkan, sebaiknya cari koper kecil utk Anda seret ke mana pun. Mana lebih baik, sehat dan kuat di masa tua atau gaya tetapi kesakitan sejak muda? (tas murah).

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Murah

{ 0 komentar ... read them below or add one }