3 Tips Terbaik Membuat Iklan Anda Bekerja Untuk Anda

Diposting oleh Unknown on May 25, 2011


Bila Anda sedang mencari iklan, hal pertama yang Anda perlu belajar adalah bagaimana membuat iklan yang efektif. Ada banyak cara untuk memastikan bahwa iklan Anda adalah sebagai baik karena mereka bisa mendapatkan. Berikut adalah 3 tips untuk membuat Anda di jalur yang benar.

1) Perhatikan judul. Judul sangat penting. Sama seperti sampul buku, judul adalah hal pertama pelanggan potensial Anda akan melihat. Ini harus menarik dan memaksa mereka untuk membaca lebih lanjut. Pastikan bahwa judul buku Anda secara akurat menggambarkan apa iklan Anda akan tentang. Tidak apa-apa untuk membesar-besarkan sedikit untuk efek dramatis, tapi hati-hati untuk tidak mengambil terlalu jauh atau pelanggan Anda tidak akan percaya perusahaan Anda.

2) Gambarkan mereka masuk beberapa kalimat pertama Anda harus mengandung garis mengejutkan, menarik atau lucu yang akan membuat pembaca iklan yang ingin melanjutkan. Jika Anda memulai dengan informasi latar belakang atau membosankan, mereka akan segera beralih ke iklan berikutnya atau artikel yang mereka lihat. Pastikan bahwa Anda menjaga hal-hal yang juicy di awal.

3) Keep it singkat. Mempertahankan pelanggan span perhatian Anda dalam pikiran. Kebanyakan orang di mana saja dan sibuk hari ini. Mereka tidak akan duduk dan membaca halaman iklan. Tentu saja Anda ingin membuat iklan yang menarik dan informatif, tetapi Anda tidak ingin hal itu terjadi dikemas dengan informasi yang pelanggan Anda bosan. Tidak ada yang salah dengan membuat mereka ingin lebih - mereka akan harus pergi langsung ke perusahaan Anda untuk mendapatkannya!

Jika Anda ikuti 3 tips tentang cara membuat iklan yang efektif, Anda akan baik di jalan untuk kampanye pemasaran yang sukses.

Jika Anda membutuhkan uang sekarang, seperti maksud saya pada jam berikutnya, coba apa yang saya lakukan. Saya membuat lebih banyak uang sekarang daripada di bisnis lama saya dan Anda juga bisa, baca cerita, luar biasa benar, di link di bawah ini. Ketika saya bergabung saya skeptis hanya sepuluh detik sebelum aku menyadari apa ini. Aku tersenyum dari telinga ke telinga dan Anda juga akan.

Bayangkan dua kali lipat uang anda setiap minggu tanpa atau resiko kecil! Untuk menemukan daftar diverifikasi Korporasi Million Dollar menawarkan produk-produk mereka pada komisi 75% untuk Anda. Klik link di bawah ini untuk mempelajari bagaimana anda akan mulai peracikan modal Anda terhadap Dolar pertama Juta pada program uang mudah perusahaan, Informasi terkait tentang iklan: Model iklan

{ 0 komentar ... read them below or add one }