Tips Pilih Flat Shoes or High Heels

Diposting oleh Unknown on Apr 11, 2011


Fashion dan gaya hidup memang sudah nggak bisa dipisahin lagi dari kehidupan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Yup, tentunya wanita selalu ingin terlihat cantik dimana saja dan dalam situasi apapun. Sepatu menjadi salah satu aksesoris yang mengincar perhatian banyak cewek karena dengan memakai benda yang dikenakan di kaki itu dapat membuat wanita terlihat lebih anggun dan sexy. So, apakah yang menjadi pilihan kamu, flat shoes or high heels?

Mungkin untuk wanita dewasa apalagi yang sudah bekerja pada umumnya akan memilih high heels untuk menunjang penampilan mereka, dibandingkan dengan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan pasti akan memilih flat shoes agar lebih nyaman saat menjalani rutinitasnya sehari-hari. Tapi, kalau kita lihat-lihat ternyata ada juga wanita dewasa yang menggunakan flat shoes dalam menjalani aktivitasnya, hal itu pun masih terlihat wajar. Lalu bagaimana jika anak-anak yang menggunakan high heels di usianya sekarang?? Hmm, nggak ada salahnya sih, cuma mungkin akan menjadi pemandangan yang 'janggal' saja apabila kita melihat anak-anak menggunakan high heels di usianya yang dini, apalagi high heels bisa menyebabkan rasa sakit pada kaki dan rentan terkilir.

So, be smart girl! Pilihlah alas kaki yang sesuai dengan aktivitas yang kamu jalani. Nggak usah takut dibilang ketinggalan gaya karena kamu akan terlihat lebih anggun dan pede saat kamu merasa nyaman dengan apapun yang kamu pakai.

{ 0 komentar ... read them below or add one }