Pasang Iklan Baliho Untuk Mencari Perkerjaan

Diposting oleh pulat on Apr 21, 2011






Pasang iklan Gratis - Usaha seorang perempuan asal Connecticut dalam mencari pekerjaan patut diajungkan jempol. Jika biasanya kita mencari pekerjaan dgn melihat iklan lowongan kerja melalui media cetak ataupun media online, Pasha Stocking memilih cara berbeda. Ia malah justru memasang iklan, mempromosikan dirinya yg sedang mencari pekerjaan.  Tak tanggung-tanggung promosi tersebut tertuang dalam billboard  yg bisa dilihat di sepanjang jalan raya.

Perempuan yg berdomisi di kota Hampton bagian Timur ini menyewa sebuah billboard yg terpampang di sepanjang jalan raya Bridgeport. Iklan itu memasang foto dan tanda tangannya serta sebuah tulisan yg berisi “Pekerjakan Saya”. Pasha juga menuliskan alamat websitenya jika saja ada pihak perusahaan yg tertarik dgnnya sehingga mereka dapat langsung mencari tau tentang dirinya melalui situs pribadinya tersebut. Pasang iklan gratis.

Awalnya, kehidupan perempuan berusia 37 tahun yg juga seorang single parent ini berjalan dgn normal. Ia memiliki pekerjaan tetap dan dapat menghidupi dirinya sendiri. Namun semuanya berubah seketika tak kala Ia mengalami pemutusan hubungan kerja di bulan Juni tahun lalu. Ia harus berjuang dari awal lagi. Segala hal sudah dilakukannya agar Ia bisa kembali mendapatkan pekerjaan baru di bidang Marketing dan Desain ataupun executive assistant.

Namun saygnya keberuntungan belum juga berpihak padanya. Semua usaha yg ditempuhnya selama berbulan-bulan masih juga belum memberi hasil. Hingga suatu hari Ia mendapat ide untuk pasang iklan melalui media billboard. Ide ini sebenarnya berasal dari lelaki asal Milwaukee, yg sebelumnya juga pernah melakukan hal yg sama. Pasang iklan gratis.

Meskipun Pasha tidak menyebutkan secara rinci nominal uang yg dikeluarkannya untuk biaya pemasangan iklan tersebut, namun Ia mengaku telah menghabiskan seluruh tabungan yg telah disimpannya sekian lama untuk membeli sebuah rumah. Kini Ia hanya bisa berharap ada pihak perusahaan yg melihat papan iklan tersebut dan mau memberikannya pekerjaan.


Sumber: conectique.com

Temukan Info Lain Seputar Pasang Iklan Gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }