Pakai Bikini Yang Nyaman di Iklim Tropis

Diposting oleh Unknown on Apr 9, 2011


Beauty - Indonesia memang negara beriklim tropis, tapi bukan berarti mudah bagi kaum wanita untuk tampil ke pantai dan berenang dengan mengenakan bikini. Selain faktor ketimuran yang selalu jadi persoalan, masalah utama lainnya adalah ketidak percayaan diri saat mengenakan bikini. Nah, bagi kalian yang punya problem ini, saatnya tampil percaya diri, ikuti saran di bawah ini.

Pertama, hilangkan perasan malu. Pergilah ke toko bikini. Pilihlah beberapa set bikini dan konsultasikan dengan supervisor di sana mengenai corak dan motif bikini yang cocok dengan anda. Pilihlah bikini yang tepat, jangan salah ukuran. Harus pas dan nyaman, ini membantu anda lebih percaya diri. Nah langkah pertama yang harus anda lakukan sudah selesai. Jika anda bisa melampaui fase ini, maju ke langkah selanjutnya.

Kedua, jika masih terlalu malu untuk mencoba bikini disana, pulanglah dan coba bikini di kamar anda sendiri. Percayalah bahwa anda pantas mengenakannya. Sekali lagi, yakinkan diri dan buatlah anda benar-benar nyaman. Perhatikan dan amati bikini yang kini anda kenakan, cantik bukan?

Ketiga, belilah beberapa aksesoris seperti gelang manik-manik, sandal karet serta kacamata hitam. Buatlah fashion yang nyaman dengan diri anda. Dan, hoopla, anda siap berpesta dengan bikini anda. Have a nice time.

{ 0 komentar ... read them below or add one }