Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Diposting oleh Si Jenggot on Apr 7, 2011



Mumpung lagi ada kontes SEO dari garuda food dengan keyword Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Ane mo cobain ah buat meriahinnya.

Siapa yang gak kenal dengan Garuda Food. Pastinya Anda sering dengan kacang Garuda dan juga beberapa lagi produk dari garuda Food. Nah baru-baru ini Garuda Food mulai mencoba dengan Inovasi barunya yaitu memberikan paket ulang tahun yang tujannya untuk mempermudah Anda dalam mencari dan menyusun hadiah atau bingkisan ulang tahun untuk acara ulang tahun anak-anak. Paket ulang tahun tersebut berisi bingkisan yang dikemas dengan menarik, harganya terjangkau, berkualitas karena merupakan produk-produk unggulan GarudaFood dan dapat dipesan secara online untuk mempermudah Anda tanpa harus jauh-jauh dari meja Anda.

Pengen tau seperti apa bingkisannya.
ayo mari kita cek gambar di bawah ini :)
















Detail untuk Paket Ultah Happy

Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan!

3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink

GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon

Rp. 15.000,- / paket
Minimal Order : 50

Detail Paket Ultah Ceria

Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria!

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly

GRATIS Topi + Kartu Undangan

GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)

Rp. 10.000,- / paket
Minimal Order : 50

Gimana Anda tertarik dengan produk ini langsung aja cek Disini untuk pembelian paket ulang tahun dari Garuda Food.

{ 0 komentar... read them below or add one }