Katakan Perasaanmu Dengan Bunga!

Diposting oleh Unknown on Apr 4, 2011


wedding - Pepatah lama ini memang tidak pernah lekang dimakan zaman. Say it with flower atau katakanlah dengan bunga menjadi jurus ampuh bagi banyak orang yang sulit mengungkapkan perasaannya. Bunga memang universal, dapat hadir memberikan kekuatan, cinta, semangat sampai ungkapan simpati serta duka cita yang mendalam. Di balik seikat bunga, tersimpan sejuta makna. Di balik seikat bunga, kita tidak perlu banyak berkata-kata.

Bunga dapat dikirim saat kita menjenguk teman atau kerabat yang sedang sakit. Bisa juga kita bawa saat menjenguk sekaligus merayakan kelahiran seorang bayi. Pilihlah seikat bunga Aster yang berwarna putih pada saat kita menjenguk kerabat yang sedang sakit. Aster putih pasti akan membuat dia merasa jauh lebih baik. Karena dibalik warnanya yang elegan, aroma kesegaran dan keharuman Aster akan menjadi obat dan penghibur untuknya.

Sedangkan untuk menjenguk bayi yang baru lahir, kita dapat memilih dan memberikan bunga-bunga berwarna lembut dan segar seperti bunga Anyelir berwarna krem untuk bayi laki-laki atau bunga Mawar berwarna merah muda untuk bayi perempuan.

Rangkaian bunga juga bisa digunakan sebagai ucapan rasa terima kasih dan rasa simpati terhadap seseorang. Pilihlah bunga yang harum, segar dan tahan lama. Ini merepresentasikan penghargaan kepada orang tersebut. Rangkaian bunga yang biasa dipilih untuk momen tersebut adalah bunga Mawar, Lily, dan juga Aster.

Ayo, ungkapkanlah setiap perasaan anda dengan bunga. Tidak perlu banyak berkata-kata dan biarkan bunga yang berbicara.

{ 0 komentar ... read them below or add one }