Dominasi Warna "Off-White" pada Gaun Pengantin

Diposting oleh Wikey on Apr 8, 2011




gaun pengantin

GAUN PENGANTIN - Bagi calon pengantin yang memilih konsep pernikahan internasional, puluhan pilihan gaun pengantin dipamerkan di pameran pernikahan di Senayan City, "The Wedding Date". Mulai 22 - 27 Maret 2011, Anda bisa menemukan stand dari 18 bridal, dan fashion show dari dua di antaranya.

Saat pembukaan pameran pada Rabu (23/3/2011) lalu di Main Atrium Senayan City, diperagakan gaun pengantin karya desainer Rachm (32) dari Bridal Image. Menurut Rachm, pilihan warna gaun pengantin masih didominasi off white, krem, dan putih gading.

"Meski begitu warna gaun perlu disesuaikan dengan kulit mempelai perempuan," jelasnya dalam konferensi pers saat pembukaan pameran.

Sebanyak 18 gaun pengantin dan enam gaun malam berwarna terang dan berukuran mini pas di badan diperagakan oleh bridal yang berpengalaman 30 tahun ini. Desain klasik ala Victorian masih mendominasi rancangan Rachm. Gaun-gaun yang juga menekankan konsep easy to wear tersebut memiliki kisaran harga mulai Rp 11 juta.

Jika Anda tertarik dengan salah satu gaun tersebut, Anda akan direkomendasikan untuk membuat jas mempelai pria pada rekanan Bridal Image. Gaun pengantin yang berkesan mewah semakin sempurna dengan padanan busana pengantin pria yang tepat. Bagi Anda yang menggemari gaun pengantin model tali atau kemben pada bagian atas dan desain rok mengembang dengan buntut panjang, koleksi Bridal Image bisa menjadi pilihan.

sumber:kompas.com

lihat juga info tanya jawab seputar Gaun Pengantin

{ 0 komentar ... read them below or add one }