Tips Untuk Para Pencari Pasangan Hidup

Diposting oleh pulat on Mar 2, 2011









Cari Jodoh - Setiap orang di dunia ini dapat merasakan kesepian meskipun sebenarnya kehidupan yg dijalani begitu sempurna. Tetapi kehidupan yg sempurna tersebut tampaknya ada sesuatu yg kurang apabila belum menemukan seseorang yg membuat Anda nyaman, seperti jodoh.

Lantas bagaimana mengetahui seseorang adalah jodoh Anda? Berikut hal-hal yg dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah ia adalah orang yg selama ini Anda cari, seperti yg dikutip dari ezinearticles.

1. Jangan takut untuk berdiskusi mengenai hal apapun
Cobalah untuk membuka pembicaraan dgn orang yg baru Anda jumpai. Apabila ia memang jodoh Anda, ia pasti akan tertarik dgn bahan pembicaraan Anda dan akan memberikan interaksi dgn sudut pandangnya. Tidak peduli apakah dalam pembicaraan tersebut ia akan memberikan sudut pandang yg sama atau berbeda dgn yg Anda pikirkan, tetapi Anda harus merasakan sesuatu yg berbeda seperti Anda merasa nyaman saat berdiskusi dgnnya.

2. Anda berada dalam zona kenyamanan
Setiap kali Anda bertemu dgn seseorang yg baru, memang dibutuhkan beberapa waktu lebih lama sebelum Anda merasa nyaman. Namun ketika bertemu dgn pasangan jiwa Anda, maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda dan dia akan cepat merasakan kenyamanan, misalkan Anda dgn mudah membuka percakapan padahal Anda baru saja menjalani hubungan. Ini adalah sebuah pertanda bahwa Anda telah menemukan seseorang yg akan menjadi belahan jiwa.

3. Memiliki keyakinan
Banyak orang yg mengalami kesulitan untuk menemukan jodohnya. Tetapi sangat penting untuk Anda memiliki keyakinan terhadap diri sendiri dan masa depan. Sesuatu pasti akan datang dan mengubah hidup Anda ketika bersabar untuk menunggu waktu yg tepat. Kuncinya, yakinlah pada diri Anda bahwa seseorang akan datang dan menjadi pasangan jiwa Anda.


sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Cari Jodoh

{ 0 komentar ... read them below or add one }