Tips n Trik Agar Baby Gift Anda Bermanfaat

Diposting oleh pulat on Mar 22, 2011







Baby Gift - Kini semakin banyak cara mencari, memilih, dan mengirimkan Baby Gift  di berbagai kesempatan. Selain itu, perhatikan juga sejumlah hal di bawah ini sebelum Anda benar-benar memberikannya!

·        Jika ingin membelikan Baby Gift  mainan perang-perangan kepada anak kecil, tanyakan terlebih dulu kepada orangtuanya. Ada orangtua yg tak senang kado mainan seperti itu.

·        Jangan pernah memberikan anak-anak Baby Gift  berupa binatang peliharaan, kecuali Anda sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari orangtuanya.

·        Baby Gift  berupa sepaket barang yg dibutuhkan si penerima akan meninggalkan kesan lebih mendalam. Misalnya, sepaket rangakaian perawatan tubuh atau kosmetik dgn merek favorit si penerima.

·        Nilai kado akan bertambah tinggi jika diterima pada saat yg tepat dan dikemas cantik.

·        Kado sebaiknya disertai kartu ucapan selamat lalu tambahkan tulisan tangan Anda, walaupun pada kartu ucapan sudah tercetak kata-kata mutiara.

·        Kado berupa uang akan lebih bermanfaat diberikan dalam bentuk cheque. Uang tunai lebih tepat untuk anak-anak. Jika memberikan uang tunai, adakalanya baik juga mencantumkan jumlah untuk menghindari hilangnya uang atau salah menempatkannya, dan cara ini bisa membantu si penerima pada saat ia akan mengucapkan terima kasih kepada Anda. Di kartu ucapan, Anda pun dapat menuliskan, "Mudah-mudahan uang sejumlah Rp 100 ribu ini dapat bermanfaat."

·        Biasanya, uang sebagai Baby Gift  diberikan dari orang yg lebih tua kepada yg lebih muda. Akan lebih baik bila Anda mengetahui apakah uang yg diberikan akan dibelikan sesuatu yg istimewa, dgn menyertakan kata-kata di kartu ucapan Anda yg mendekatkannya pada tujuannya. Selamat mencoba!

Sumber: tabloidnova.com

Temukan Info Lain Seputar Baby Gift

{ 0 komentar ... read them below or add one }