Tips Memulai Bisnis Marketing Agency

Diposting oleh pulat on Mar 3, 2011






Marketing Agency - Mengapa istilah yg sederhana ini " Marketing Agency Terpercaya " begitu bermakna ? Karena,saat sebuah perusahaan berusaha menggunakan strategi hubungan personal dalam interaksinya dgn pelanggan individualnya,dia akan paham bahwa hal yg paling penting yg dipikirkan oleh para pelanggan adalah kepercayaan. Karena alasan ini, mendapat kepercayaan pelanggan hampir selalu menjadi tujuan awal dalam berbagai usaha yg dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk membangun hubungan jangka panjang dgn para pelanggannya.

Hanya dalam hubungan yg terpercaya,informasi dapat dipertukarkan secara bebas antara penjual dan pembeli.Dan didalam dunia yg semakin penuh dgn berbagai jenis barang dan jasa,hanya hubungan yg dibangun di atas dasar saling percaya yg akan mampu bertahan dan menguntungkan.Tanpa kepercayaan,anda akan kembali kepada strategi pemasaran klasik yaitu kompetisi harga.

Kepercayaan adalah mata uang segala usaha.Ambilah waktu sebentar untuk berfikir tentang internet.Saat ini dalam waktu yg singkat anda dapat menjalin hubungan dgn berbagai jenis orang dari segala penjuru dunia hanya dgn mengakses internet.Setelah hal-hal yg baru dari fenomena ini lenyap,realitas yg sebenarnya akan muncul,yaitu bahwa anda akan menjalin hubungan yg sebenarnya hanya dgn orang-orang atauorganisasi-organisasi yg sebelumnya telah berhubungan dgn anda.Semakin hubungan itu dapat dipercaya,semakin anda dapat dan ingin membagi pengetahuan anda kepada mereka.

Menerjemahkan filosofi marketing agency terpercaya ke dalam realitas pemasaran,perusahaan anda membutuhkan keterlibatan yg lebih dari hanya sekedar sebuah keputusan perusahaan yg sederhana,terlepas dari seberapa revolusionernya keputusan itu.Menjadi marketing agency terpercaya bagi para pelanggan anda mensyaratkan adanya perubahan budaya perilaku perusahaan anda.

Namun yg paling penting adalah bahwa seorang Marketing Agency terpercaya harus mampu mengingat setiap pelanggannya secara individual dalam setiap transaksi yg terjadi dgn mereka.Dgn kata lain,hubungan pelanggan yg bersifat personal harus dapat di integrasikan ke dalam setiap aspek kegiatan yg dijalankan oleh perusahaan.Tanpa integrasi yg kuat,kegiatan yg dilakukan oleh suatu bagian perusahaan tidak akan diketahui oleh bagian yg lain.


Sumber: dapatduitgratis.com

Temukan Info Lain Sepatur Marketing Agency

{ 0 komentar ... read them below or add one }