Sejarah MLM

Diposting oleh malamjumat on Mar 8, 2011



Multilevel marketing itu apa sih ? apakah dia semacam bisnis yang menguntungkan satu pihak atau kedua belah pihak ? apakah mlm itu sejenis software mlm yang menghasilkan uang dan produk apa saja yang di jual oleh perusahaan mlm ? banyak sekali pertanyaan yang ada di otak kita mengenai mlm.

MLM menurut id.shvoong adalah :

Pemasaran jaringan yang disebut juga MLM atau Multi Level Marketing adalah salah satu proses yang umum digunakan oleh perusahaan internasional untuk menjalankan bisnis mereka. Multi Level Marketing adalah proses penjualan produk dengan menarik lebih banyak orang untuk melakukan penjualan dan ikut mendapatkan keuntungan dari produk perusahaan dengan cara menjual produk perusahaan secara langsung kepada konsumen atau pembeli.

Keunggulan besar ikut dalam bisnis jaringan atau MLM ini adalah anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis secara paruh waktu dengan Investasi dan resiko yang kecil. Sistem pemasaran jaringan atau Multi Level Marketing adalah Piramida Terbalik sehingga puncak sistemnya terbuka untuk siapa saja.

Pada awalnya bisnis pemasaran jaringan atau MLM dilakukan secara dari pintu ke pintu atau dengan mengajak kerabat/saudara ataupun memalui seminar-seminar, pertemuan atau sejenisnya. Namun di dalam perkembangannya seiring dengan perkembangan teknologi internet bisnis inipun ikut merambah di kembangkan melalui online. Jika anda mengetik kata kunci MLM di mesin pencarian internet maka anda akan banyak menemukan perusahaan besar telah menggunakan pemasaran tersebut. Hal ini merupakan terobosan dasyat dalam bisnis ini karena sangat memudahkan dalam memperluas jaringan ke lebih banyak jangkauan. Selain itu juga menghemat banyak waktu karena dengan sistem ini bisnis kita dapat diakses dan dijalankan kapanpun tanpa harus meninggalkan rumah.

Kenali lebih dekat apa itu mlm baru Anda putuskan mengikuti bisnis mlm atau tidak. erc

{ 1 komentar ... read them below or add one }

FUR CHANGE INDONESIA said...

Pendaftaran leader Furchange raksasa MLM baru 2011 http://furchangebuilder.com/change2011