Ponsel Jaman Batu

Diposting oleh malamjumat on Mar 15, 2011


Makin kecil makin di gemari itulah sebutan untuk handphone – handphone yang kecil tapi punya kekuatan yang besar. Salah satu jenis ponsel yang kecil dan di gemari adalah john’s phone seperti yang di tulis oleh free magz online yaitu freemagz.com

“John’s Phone is the world’s simplest cell phone: you call, you hang up, and that’s it. John’s Phone is easy to use wherever you go. It’s the no-contract cell phone you’ve been waiting for, without any frills or unnecessary features. It’s an unlocked cell phone with large keys, an address book, a pen and more than 3 weeks standby time. John’s Phone allows you to make and receive calls anywhere in the world. It is simple and easy to use for people of all ages – at home, on holiday, while playing sports, and while travelling domestically or internationally”.

Handphone john ini juga dapat saya katakan cukup unik karena tidak ada lcd jadi jangan harap Anda bisa saling kirim pesan singkat dan mms. Namun ponsel ini dapat saya katakan cukup unik karena modelnya yang kotak tapi fungsinya membawa kita ke jaman batu karena kita tidak bisa update facebook, twitter dan social networking lainnya.

Masalah harga ponsel ini Anda dapat tercenggang karena harganya yang cukup mahal yaitu 69,95 euro – 79-95 euro mengingat fasilitas yang diberikan hanya sedikit sekali.

Tapi itulah teknologi semakin kecil semakin di gemari begitupun dengan aksesoris handphone yang banyak di jual di pasaran, semakin unik maka semakin mahal dan di gemari. erc

{ 0 komentar ... read them below or add one }