Jangan Tertipu Mengenali Tas Gucci Asli Atau Palsu

Diposting oleh pulat on Mar 14, 2011





Tas Wanita - Cara menghindari tas wanita merk Gucci yg palsu tentunya adalah dgn membeli tas wanita di toko resmi Gucci. Namun jika Anda ingin membeli melalui situs online, teman dekat atau membeli tas bekas, ada beberapa langkah yg wajib diketahui agar tidak terjebak membeli tas palsu. Berikut tujuh cara tersebut, seperti yg dikutip dari Ehow.

Kunjungi Website Resmi Gucci
Pelajari fitur, termasuk benang, warna, garis dan segala aspek dari tas wanita tersebut. Perhatikan dgn baik logo Gucci, terutama bentuk huruf dan ukurannya.

Lihat Dan Rasakan Dust Bag (Sarung Pembungkus Tas Wanita Tersebut)
Semua tas branded pasti dilengkapi dust bag. Salah satu cara mengetahui tas branded palsu atau asli bisa dgn merasakan sarung penutupnya. Tas branded yg asli memiliki dust bag yg berat.

Perhatikan Informasi Dan Tag Harga Dgn Seksama
Jika Anda ingin membeli tas branded secara online, pastikan bahwa informasi yg diberikan akurat. Banyak tas Gucci palsu yg memiliki kekeliruan informasi atau bahkan penggunaan tata bahasa yg salah. Hal ini biasanya dapat dilihat pada tag harga.

Pastikan Warna Tas
Tas wanita dgn merk Gucci yg palsu hampir selalu memiliki warna yg pudar. Jika Anda ingin membeli tas Gucci, coba ingat-ingat kembali atau bawa contoh warna untuk menghindari membeli tas palsu.

Perhatikan Kembali Logo Gucci
Jika huruf 'G' yg ada pada tas terlihat seperti 'E', mungkin tas tersebut adalah palsu. Logo 'G' yg terlihat seperti 'E' merupakan salah satu ciri tas Gucci palsu yg paling umum.

Bandingkan Jahitannya
Jangan ragu untuk membandingkan jahitan tas wanita merk Gucci yg ingin Anda beli dgn tas yg ada dalam situs resmi Gucci. Fitur zoom memungkinkan Anda untuk mempelajari jahitan tas yg asli.

Rasakan Tas
Tas Gucci yg asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berat. Ada baiknya mencoba merasakan tas Gucci asli di toko resminya terlebih dulu agar bisa merasakan perbandingannya.

Perhatian:

·        Tas Gucci asli memiliki tracking number yg di emboss pada bagian dalam tas wanita. Ini merupakan cara yg mudah untuk mengenali tas wanita tersbut asli atau palsu.

·        Selalu ingat bahwa membeli tas branded secara online seperti membeli kucing dalam karung. Anda tidak bisa yakin 100 persen bahwa tas Gucci yg dibeli palsu atau asli sampai paket tersebut sampai ke rumah Anda.



Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Lifestyle

{ 0 komentar ... read them below or add one }