Google Semakin Manjakan Pengguna Setia browser Chrome

Diposting oleh pulat on Mar 1, 2011








Toko Komputer - Apakah Anda pengguna setia browser Chrome? Bersiaplah dimanjakan dgn beragam aplikasi yg disediakan oleh Google. Perusahaan tersebut secara resmi menghadirkan Chrome Web Store sebagai toko aplikasi Untk desktop berbasis cloud.

Google makin inovatif dalam memikat pengguna layanannya, khususnya peramban Chrome, kehadiran Chrome Web Store semakin membuat semarak komputer desktop dgn beragam aplikasi. Lebih dari 500 aplikasi perdana siap diunduh di toko komputer dan aplikasi online ini.

Chrome Web Store adalah sebuah marketplace online yg menyediakan ribuan aplikasi, extensions dan themes Untk pengguna Google Chrome. Untk memulai menggunakan layanan ini pengguna harus terlebih dahulu masuk ke situs chrome.google.com/webstore.





Aplikasi
Aplikasi beragam yg dihadirkan di Chrome Store ini ada yg berbayar dan juga yg gratis. Beragam aplikasi dihadirkan di toko komputer ini, mulai dari Games, Entertaiment, Family, Lifestyle, hingga Social dan Communication. Aplikasi ini berbasis cloud, sehingga setelah Anda mengunduhnya tetap harus terhubung dgn internet.

Extensions
Fungsi utama layanan ini adalah pengguna bisa menambahkan fitur tambahan Untk alat peramban Anda. Tidak jauh berbeda dgn add-ons yg ada di browser lain, namun di Web Store Google mensortirnya menjadi Blogging, Developer Tools, Fun, Shopping, SPorts, dan masih banyak lainnya.

Themes
Buat warna-warni alat peramban Anda dgn beragam gambar yg ditawarkan Google secara gratis. Semuanya lengkap dan menarik Untk membuat semangat Anda menjelajah dunia maya.



sumber: techno.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Gadget

{ 0 komentar ... read them below or add one }