Cara Mencegah Problem Komputer

Diposting oleh Ade Winahyu on Mar 9, 2011



Semua orang menemukan itu menjengkelkan ketika komputer mereka tampaknya cukup sedikit lebih lambat daripada dulu. Ada banyak alasan mengapa komputer mungkin memperlambat dan tidak cukup secepat dulu. Ikuti tips komputer untuk membantu Anda mendapatkan bantuan dengan masalah komputer lambat.

Ada beberapa hal yang Anda butuhkan untuk memeriksa dan update untuk memastikan bahwa Anda dapat menjaga komputer Anda berjalan dengan benar.

Defragment hard drive.

Setiap orang sekali waktu pastikan Anda defragment hard drive. Ini tidak harus dilakukan mingguan seperti banyak menyarankan, namun jika belum pernah dilakukan sebelumnya yang harus menjadi titik awal.

Update dan menjalankan perangkat lunak virus.

Ketika komputer tersambung ke internet, ada cukup beberapa masalah seperti virus dan spyware yang benar-benar akan memperlambat mesin dan dapat membuat informasi pribadi tidak aman. Pastikan untuk memiliki program untuk menghentikan masalah ini dan update mereka setidaknya mingguan. Dan spyware Virus baru muncul hampir pada setiap hari yang dapat mempengaruhi komputer.

Pastikan kecepatan lambat tidak koneksi internet Anda.

Jika Anda surfing internet dan mengalami kecepatan lambat, maka kemungkinan besar masalah dengan koneksi internet Anda dan bukan komputer Anda. Cek dengan penyedia layanan internet Anda untuk memastikan bahwa tidak ada semacam masalah kecepatan di pihak mereka hal.

Instal ulang program yang bertindak lambat.

Jika segala sesuatu yang lain di komputer tampaknya akan bekerja dengan baik kecuali untuk satu program, instal ulang program tersebut. Mungkin ada kesalahan hanya berkaitan dengan program satu dan menginstal ulang akan membantu mempercepat kembali lagi.

Scan registry Anda untuk korupsi dan kesalahan.

Kadang-kadang komputer mendapatkan apa yang disebut kesalahan registri. Kesalahan Registry dapat efek memulai kecepatan, kecepatan program, dan fungsi lain pada komputer. Solusi untuk ini adalah dengan melakukan registry scan dengan software registry cleaner. Ini akan menemukan kesalahan atau korupsi dan membantu memperbaikinya. informasi lebih tentang komputer: toko komputer online

Bila ingin tanya jawab tentang komputer: tanya jawab komputer

{ 0 komentar... read them below or add one }