TMBBC Klub Motor Bentukan David Beckham dan Tom Cruse

Diposting oleh pulat on Feb 25, 2011




 

Klub Motor - Umumnya orang ingin ikutan dalam sebuah klub motor atau komunitas pengendara roda dua, adalah karena adanya kesamaan kendaraan atau bahkan visi dan pertemanan. Namun jika bagi biker yg suka dgn tantangan, dan semua yg unik-unik, sepertinya harus melirik perilaku dua selebritis kelas dunia yaitu David Beckham dan Tom Cruise.

Dua seleb yg terkenal sebagai penggila motor ini, memang tdk pernah lepas dari motor-motor sport dan eksotis. Tak heran kalau akhirnya pesepakbola David Beckham dan bintang Hollywood Tom Cruise akhirnya bertemu. Mau apa? Apalagi kalau bukan membentuk klub motor besar!


Klub motor ekslusif ini diberi nama "The Midnight Boys Bike Club" (TMBBC), bermarkas di Los Angeles. Dan untuk bergabung boleh-boleh saja, syaratnya mudah, yg penting mempunyai motor bermesin besar, jaket kulit dan helm mengkilap!

"The Boys love to ride! Pada tengah malam mereka bisa berkeliling dalam satu kelompok dan melihat pemandangan LA tanpa kejaran paparazzi," tulis sumber seperti dilaporkan Celebs Mirror.

Tdk akan lama lagi, klub motor ekslusif ini bakal ramai, apalagi setelah kabar akan bergabungnya dua aktor lain seperti Orlando Bloom dan Brad Pitt yg juga dikenal sebagai penggila sepeda motor.

Tunggu tanggal mainnya di Indonesia?



Sumber: ototest.otomotifnet.com

Temukan Info Lain Seputar Info Otomotif

{ 0 komentar ... read them below or add one }