Tips Untuk Pakaian Kerja Wanita Yang Pas

Diposting oleh Unknown on Feb 22, 2011


Pakaian tidak hanya sesuatu yang Anda pakai, tetapi mereka pada dasarnya cara yang paling vokal untuk menyuarakan sikap dan gaya hidup kepada orang-orang di sekitar Anda. Banyak orang akan membuat kesan pertama tergantung pada bagaimana orang itu berpakaian. Misalnya, orang yang memakai piyama panjang di sore hari akan dianggap malas dan lesu, bahkan jika mereka telah kembali setelah pertarungan panjang di gym. Dalam cara yang sama, apa seorang wanita memakai hal-hal di dunia usaha. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat saat menentukan baju kerja perempuan di kantor.

Warna Pokok :

Sambil menambahkan warna pada skenario perusahaan kusam mungkin tampak ide yang baik, mungkin tidak gel baik dengan beberapa orang, yang akan mempertimbangkan drabness membosankan dan dunia usaha untuk menjadi titik yang unik. Karena itu, jangan pergi dengan pola-pola bunga dan desain besar dan menggunakan desain sangat kecil dan warna lembut.

Pencocokan Alas Kaki:

Pakaian seorang wanita tidak pernah lengkap kecuali pernah bagian dari itu melengkapi satu sama lain. Karena itu, pastikan bahwa Anda baik membeli sepasang sepatu untuk melengkapi apa yang Anda kenakan, atau membeli pakaian yang Anda sudah mecing dengan aksesoris alas kaki yang Anda miliki. Ketika datang ke alas kaki, perlu diingat bahwa Anda harus mengenakan hanya apa yang Anda merasa nyaman masuk Sebagai contoh, jika Anda cukup baru untuk sepatu hak tinggi atau stiletto, menahan diri dari memakai mereka sampai Anda tahu bagaimana menangani mereka.

Minimal Perhiasan:

Beberapa perhiasan sebenarnya cukup mengganggu untuk orang-orang ketika mereka sedang melakukan percakapan dengan Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk tetap minimum, seperti tidak memakai anting-anting panjang bahu, dan tidak memakai gelang atau gelang yang akan membuat kebisingan gencarnya. Juga, Anda harus berpikir sebelum Anda memutuskan di mana kalung atau leher pakaian untuk dipakai, karena tidak hanya harus melengkapi pakaian Anda, tetapi juga halus.

{ 0 komentar ... read them below or add one }