Tips Terbaik Paket Wisata

Diposting oleh Unknown on Feb 4, 2011


Sebelum memulai tour Bali hal Tepat untuk mengeksplorasi berbagai paket wisata Bali yang tersedia saat ini.

Apa yang Anda cari dalam wisata rohani anda ke Bali?
Bali memiliki warisan budaya yang kuat dengan kuil yang menakjubkan ditemukan di seluruh pulau. upacara Candi terjadi setiap hari di Bali. Anda mungkin pernah mendengar hal itu disebut sebagai "pulau 10.000 candi". Ini adalah refleksi dari candi banyak ditemukan di Bali - spiritualitas berjalan dalam dan kuat di semua aspek kehidupan di sini. Jika Anda mencari pengalaman spiritual kemudian pastikan untuk tidak melewatkan mengunjungi candi upacara ini.

Apa yang Harus Diperhatikan
Bali Banyak paket liburan termasuk akomodasi, makan parsial dan berbagai kegiatan. Sebuah tour rohani harus melibatkan beberapa jenis spa, meditasi perawatan dan yoga. Sejauh mata melihat, orang tidak boleh melewatkan candi yang paling indah di dunia - Tanah Lot Temple. Terletak tinggi pada tebing atas lautan, melihat benar-benar luar biasa. Candi lain layak disebutkan adalah Pura Besakih. Hal ini sering disebut sebagai "Ibu dari semua Temples Bali". Ini sebenarnya terdiri dari lima candi (a Mandala suci). Jika Anda menjelajahi Bali paket liburan pastikan untuk mencoba dan mengalami Tari Barong. Sebuah tarian Bali menggambarkan bagaimana kekacauan dan kehancuran bersaing satu sama lain. Pastikan untuk memeriksa dengan hotel Anda terus banyak pertunjukan mingguan.

Dimana Untuk Tetap
Adapun di mana Anda ingin mengunjungi, pilihan populer di Bali Ubud dan Nusa Dua. Di Ubud Anda akan menemukan banyak toko-toko dan galeri, tarian spiritual dan hutan monyet (harus lihat!). Juga ada Kebun Raya, sawah bertingkat banyak dan kerajinan dan spesialisasi seni di seluruh desa-desa Bali.

Nusa Dua Bali adalah rumah bagi beberapa resor bintang lima dan memilih untuk tinggal di Nusa Dua merupakan pilihan populer di antara banyak. Jika Anda sadar anggaran, maka Anda mungkin lebih memilih untuk tinggal di Ubud. doa hotel dan resort Nusa diarahkan lebih terhadap mereka yang mencari kemewahan. Banyak resort bahkan memiliki pantai pribadi mereka. Di mana pun Anda akhirnya tinggal Anda yakin untuk merasakan bagaimana indah dan damai benar-benar Bali.
Ingat tips ini sebelum memulai wisata rohani Anda Bali:

* Perawatan spa, meditasi, yoga
* Candi termasuk Tanah Lot dan Besakih
* Tari Barong
* Botanical Gardens dan hutan monyet

{ 2 komentar ... read them below or add one }

ganita said...

aku membayangkan bali seperti di film "eat, prey, love", pulau seribu pura

arik said...

Bali memang Paradise island....Bersyukur aku tinggal diBali

Ayo rame rame kunjungi Bali