Tips Pilih Wedding Cake Modern

Diposting oleh Unknown on Feb 17, 2011


Ide dari wedding cake tiga tingkat dengan-Nya dan bertingkat tentunya merupakan salah satu bagian terbesar dari pernikahan tradisional, dan mungkin potongan visual kedua paling signifikan (setelah gaun). Tetapi bagaimana jika Anda ingin sesuatu yang lebih diperbarui-cara untuk mendapatkannya? Dimana menemukan satu?

Kebanyakan toko roti bersedia untuk merancang custom kue untuk Anda, dengan warna yang berbeda, rasa, dan toppers. Browse melalui website baking dan majalah, seperti Roti Modern atau untuk mendapatkan inspirasi untuk apa yang Anda inginkan di kue Anda sendiri. adalah situs yang sepenuhnya gambar kreatif, kue pengantin modern. Temukan yang Anda sukai, atau mencari tahu tema yang akan Anda setelah, dan duduk dengan tukang roti untuk mencari tahu bagaimana membuat kue yang terjadi untuk Anda.

Ada juga sejumlah besar sumber daya online di luar sana untuk Anda. Website seperti dan 88db.com sebuah website periklanan yang pada category pernikahannya yang di kunjungi oleh user untuk keperluan pernikahan mereka. Anda dapat menemukan banyak ide, tips, dan inspirasi untuk kue, menarik modern di knowledge, blog dan forum. Banyak pengantin ada album keseluruhan pernikahan tersedia secara online, dan lebih dari bersedia untuk menghubungkan Anda kepada mereka untuk ilustrasi dan inspirasi. Situs web offbeat Pengantin juga memiliki buku catatan (yang sebenarnya muncul lebih dulu): Mempelai Wanita offbeat: taffeta-Gratis Alternatif Untuk Independen Brides, yang dapat Anda beli atau periksa keluar dari perpustakaan di waktu luang Anda.

Tapi apakah layak kue pengantin tanpa bentuk bertingkat ? Sebenarnya, seluruhnya layak. Tidak ada yang akan memboikot acara jika Anda melupakan orang-orangan plastik kecil di atas kue Anda. Tetapi ada juga banyak desain kontemporer tersedia yang jauh lebih menyenangkan daripada pengantin kecil yg kaku yang di letakan di atas kue anda. Harvestcakes.com memiliki galeri seluruhnya yang "unik" kue pernikahan bertingkat, dengan potongan yang lebih abstrak seperti hati dan merpati. Mereka juga melakukan variasi etnis pada tradisi pengantin-dan-pengantin pria.

Cake bertingkat juga merupakan peluang besar untuk sedikit kreativitas. Jika keinginan anda cenderung ke artistik, Anda bahkan dapat mengukir sesuatu sendiri (atau mintalah seorang teman seniman). Atau, Anda dapat melihat sekitar di sebuah galeri seni lokal dan melihat tentang commissioning seorang pematung yang karyanya Anda ingin mengumpulkan sedikit sesuatu untuk Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }