Tips Mudah Desain Interior Rumah

Diposting oleh Unknown on Feb 26, 2011


Cara rumah kami tampak mengatakan banyak tentang siapa kita dan lebih lanjut tentang kepribadian kita, itu sebabnya cara di mana kita mengatur interior rumah kami sangat penting dalam cara kita menjalani hidup kita. Kita hidup di dunia yang bergerak cepat di mana kita dibombardir dengan apa yang seharusnya kita pakai, makan dan dimasukkan ke dalam rumah kita tetapi jarang kita punya waktu untuk memikirkan fakta-fakta bahwa mungkin bagaimana kita mengatur kamar kami mungkin hanya berpengaruh pada atau suasana hati, kreativitas tingkat energi, dan siapa tahu apa lagi. Mungkin sudah waktunya untuk melihat serius pada diri kita sendiri dan interior rumah kami.

Ada beberapa cara sederhana di mana kita dapat merapikan hidup rumah kami dan rumah kami desain interior dengan memfokuskan pada beberapa poin yang sangat penting:

• Harmony - Semua kamar di rumah kita perlu memiliki rasa harmoni yang kuat kepada mereka.

• Fokus Poin - Kamar yang memiliki titik pusat fokus yang menarik perhatian Anda akan mengalir lebih baik. Hal-hal seperti menampilkan seni Anda, sepotong dinding arsitektur atau bahkan patung-patung adalah saran yang baik.

• Saldo - Hal ini berhasil dilakukan dengan menyeimbangkan berat visual kamar 'dan halus menyebar keluar ke bagian lain ruangan.

• Warna - Ini harus menjadi salah satu yang jelas. Menggunakan warna positif dapat pergeseran energi di sekitar dan membuat dunia perbedaan. Sebuah lilin atau dua dapat digunakan untuk efek dramatis.

• Proporsi dan Skala - Gunakan hanya perabot dan barang-barang yang melengkapi ukuran total ruangan, tidak kerdil atau membuangnya di luar proporsi.

• Rhythm - Membuat ilusi stimulasi visual melalui gerakan dengan mengatur ruangan Anda sedemikian rupa sehingga mata pemirsa terus bergerak dari titik ke titik. Hal ini seharusnya tidak bingung dengan hal-hal hamburan di sekelilingnya.

Home dekorasi interior dan desain sering merupakan subjek yang sangat sensitif karena banyak orang merasa bahwa mereka benar-benar tahu apa yang mereka lakukan, tapi hasilnya cukup sebaliknya. Item yang Anda sudah memiliki seperti lilin dan patung-patung dapat kembali dengan mudah diatur dan ditempatkan pada rak dan sudut untuk menciptakan efek dramatis yang mengesankan dan juga meningkatkan pencahayaan di daerah yang sering diabaikan karena penghalang atau mana.

Penggunaan yang benar pencahayaan di rumah memiliki potensi untuk benar-benar mengubah setiap lounge tua atau studi ke ruang yang dinamis dan merangsang, hanya mencoba dan melihat. Eksperimen adalah kunci dan Anda tidak akan tahu jika Anda tidak mencoba.

Jika Anda ingin mencoba dan meniru gaya populer kemudian mempertimbangkan melihat beberapa ide-ide alternatif untuk inspirasi interior rumah. Beberapa desain interior rumah yang paling populer akan mencakup; Asia, interior Arty, Gothic, Tradisional, Mediterania, Tropis dan tentu saja desain interior modern.

Sebuah cepat melihat ke dalam beberapa ini disebutkan akan mengubah gaya interior rumah Anda dan membuka banyak pintu kemungkinan untuk menciptakan rumah Anda dengan suasana segar.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Kiat meraih Keberuntungan said...

Artikel yang sederhana dan sangat bagus buat pemula seperti kami.