Tips Menghire Kontraktor Bangunan

Diposting oleh Unknown on Feb 16, 2011


Dalam artikel ini Anda akan menemukan sejumlah hal yang paling penting untuk mencari saat penunjukan Kontraktor Bangunan atau Perusahaan Konstruksi.

Konstruksi adalah hal yang sangat khusus sehingga Anda harus yakin bahwa Anda mempekerjakan kontraktor terampil dan berwenang untuk rumah Anda atau proyek.

Tentu salah satu faktor penting ketika mencoba untuk menyewa kontraktor bangunan adalah untuk memeriksa mereka teliti. Hal pertama yang perlu Anda untuk memverifikasi adalah bahwa mereka disetujui dan akurat diasuransikan di dalam negara Anda atau negara.

Anda akan harus membuat beberapa panggilan tapi pasti bisa menghemat banyak kepala-sakit di jalan. Selain itu permintaan kontraktor bahwa Anda akhirnya memilih, untuk memberikan sertifikat asuransi.

Pastikan bahwa perusahaan konstruksi Anda berniat untuk menunjuk memiliki sebuah website, ini menunjukkan bahwa perusahaan ini profesional dan serius tentang apa yang mereka lakukan. Sebuah website juga dapat mengizinkan Anda untuk mendapatkan informasi tambahan tentang orang-kontraktor bangunan, apa yang bisa mereka lakukan dan pekerjaan yang telah mereka lakukan di masa lalu.

Anda juga akan mampu memeriksa mandat dari manajemen perusahaan ini. Hal ini menambah kredibilitas dan menunjukkan bahwa Anda akan berhubungan dengan profesional.

Sebelum Anda menandatangani kontrak, meminta kontraktor bagaimana mereka menyewa sub-kontraktor. Apakah mereka tawaran keluar pekerjaan, apakah mereka mendapat asuransi dan informasi lisensi pada mereka, bagaimana mereka membayar sub-kontraktor?

Satu hal yang perlu untuk meminta dari kontraktor Anda adalah pelepasan gadai dari semua sub-kontraktor yang akan berada di tempat kerja Anda.

Ini akan menghalangi Anda dari kegagalan potensial kemudian seperti yang kita sekarang dan kemudian, mendengar tentang bangunan kontraktor yang mendapatkan bayaran dari Anda atau organisasi keuangan Anda dan kemudian gagal membayar subkontraktor mereka.

Selanjutnya apa yang terjadi akan menjadi subkontraktor hak gadai rumah Anda untuk jumlah mereka mungkin berutang dan Anda mungkin bisa membayar dua kali untuk jasanya.

perusahaan konstruksi juga dapat diperiksa dengan menghubungi Biro Bisnis di daerah Anda atau negara.

Anda dapat menanyakan apakah sudah ada beberapa keluhan atau tindakan resmi yang diambil terhadap pembangun dari masa lalu.

Selain itu, cobalah untuk memeriksa catatan utang yang buruk dan / atau kebangkrutan sebelumnya.

Jadilah berkenalan dengan konstruksi yang akhir-akhir ini kontraktor telah selesai atau proyek dalam pengembangan dan mencoba untuk pergi dan melihat bahwa lokasi konstruksi tertentu.

Kontraktor mungkin mungkin bahkan sukarela memberikan rincian klien terbaik mereka puas sebagai rekomendasi, tapi selanjutnya bertanya tentang pekerjaan yang diselesaikan / konstruksi dari tahun sebelumnya.

Sebelum penandatanganan perjanjian, membacanya tepat. Pastikan Anda memahami dan seluruh rangkaian kondisi yang dipahami untuk Anda.

Rencana bangunan harus menyertakan semua yang Anda benar-benar ingin ditegaskan dalam penawaran. Hal ini dapat memungkinkan untuk sesuai perjanjian tertulis dan dapat meminta kesadaran untuk rincian pasti dari harapan. Informasi lebih tentang jasa konstruksi: jasa kontraktor gedung

{ 1 komentar ... read them below or add one }

bangun rumah said...

selalu serahakan renovasi Anda di tangan terbaik di bidangnya