Tips Memakai Kredit Motor

Diposting oleh pulat on Feb 23, 2011









Kredit motor Murah - Tips berikut mungkin akan berguna untuk Anda ketahui jika ingin membeli motor dgn cara Kredit motor Murah. Kenali dulu sepeda motor yg Anda inginkan. Jika Anda sudah mempunyai pilihan sepeda motor maka perhatikan hal-hal sebagai berikut.

·        Hitunglah harga total sepeda motor yg Anda beli dan bandingkan dgn angsuran perbulan dan lamanya kredit.

·        Sesuaikan Kemampuan keuangan Anda dalam pembayaran Angsuran, karena beberapa lembaga keuangan kredit akan mengambil sepeda motor Anda jika telat membayar angsuran dalam jangka waktu dua bulan.

·        Sebaiknya ambil Kredit motor Murah yg DP besar angsuran ringan dan jangka waktu singkat, untuk untuk hal ini Anda bisa konsultasi dgn customer service.

·        Jangan mudah tertipu dgn bujuk rayu marketing atau sales, karena dibalik itu semua beberapa dari mereka hanya mengejar target penjualan.

·        Ambilah sepeda motor secara langsung tanpa melalui jasa orang lain, jadi Anda sendiri dapat berkomunikasi langsung dgn pihak dealer tanpa harus melalui perantara (calo). Hal ini karena adanya komisi yg diberikan dari pihak dealer kepada calo atau perantara pemebeli yg besarnya antara Rp 100.000 atau lebih tergantung kebijakan yg telah disepakati antara pihak dealer dgn perantara (calo). Seharusnya komisi yg diberikan kepada calo adalah potongan harga yg Anda peroleh.

·        Ingat hindari calo (perantara) karena telah terjadi banyak penipuan penjualan sepeda motor yg dilakukan oleh calo dgn janji-janji kemudahan proses pembelian sepeda motor.

·        Kredit motor Murah dapat dilakukan pada saat dealer melakukan promosi. Biasanya akan ada discount yg nilainya lumayan besar. Seperti promosi saat lebaran, natal, dan tahun baru.

·        Buka wawasan Anda tentang sepeda motor, jika Anda seorang pecinta sepeda motor dan selalu ingin tampil update dgn sepeda motor sebaiknya tanya dulu tentang launching produk baru. Jangan sampai Anda membeli sepeda motor baru type lama.


Temukan Info Lain Seputar Kredit motor Murah

{ 0 komentar ... read them below or add one }