Tips Jitu Sewa Catering Untuk Resepsi Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Feb 17, 2011


Memilih perusahaan catering yang tepat untuk resepsi pernikahan Anda adalah salah satu elemen kunci dalam proses perencanaan acara. catering Diketahuinya dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah, jadi ada baiknya upaya mencari perusahaan catering yang Anda percaya dan menikmati makanan yang sudah anda pesan.

Tetapkan anggaran Anda

Sebelum Anda mulai mencari catering pernikahan, Anda harus menentukan anggaran resepsi pernikahan Anda. Mengatur anggaran dan menempel untuk bisa sulit tetapi sangat penting.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda

Luangkan waktu untuk mencari melalui catering di daerah Anda, memeriksa situs Web mereka, pilihan menu dan harga. Anda akan bisa mendapatkan rasa apa perusahaan catering adalah semua tentang. Tanyakan teman-teman Anda, anggota keluarga, kolega - tidak ada yang lebih baik daripada rujukan dari seseorang yang Anda kenal dan percaya.

Minta referensi

Tidak ada yang salah tentang meminta sebuah perusahaan catering untuk referensi. Mereka mungkin suara yang besar dan antusias tentang pernikahan Anda, tetapi Anda tidak ingin resepsi pernikahan Anda menjadi orang pertama yang mereka melayani. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membaca review mereka klien - dan tidak hanya di situs perusahaan tetapi di sumber lain juga. Yelp.com selalu merupakan alat yang hebat.

Jadwal janji

Jadwal janji dengan perusahaan catering potensi untuk mendiskusikan resepsi pernikahan Anda. Anda akan mendapatkan ide apa yang mereka dapat menawarkan Anda dan jika Anda "klik" dengan mereka.

Sampel makanan

Tak usah dikatakan lagi - sebelum menghabiskan ribuan dolar untuk resepsi pernikahan Anda, Anda ingin memastikan bahwa makanan tersebut memenuhi harapan Anda.

Menanyakan tentang kebijakan pembayaran dan pembatalan

Kebanyakan catering akan meminta Anda untuk deposit. Mungkin jumlah tetap atau persentase dari total faktur. Apa yang terjadi jika kebutuhan Anda untuk membatalkan? Biasanya itu tergantung seberapa dekat dengan tanggal acara yang Anda membatalkan. Kemungkinan besar anda akan kehilangan deposit, tetapi jika Anda membatalkan pada waktu singkat, hukuman tersebut mungkin jauh lebih tinggi.

Tanyakan apa yang termasuk dan apa yang tidak

Apakah harga makan malam termasuk linen, cina dan peralatan makan? Bagaimana dengan menunggu staf? Pastikan Anda memahami apa yang termasuk dalam harga dan apa yang akan menjadi tambahan.

Jangan anggap - Pertanyaan

Jika Anda tidak yakin tentang sesuatu - bertanya. Lebih baik untuk memeriksa apakah cina dan perak termasuk dalam harga daripada membuat asumsi itu. Jangan ragu untuk pergi ke semua rincian dengan catering Anda - tidak ada pertanyaan bodoh di sini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }