Tips Jitu Sewa Apartemen Untuk Hemat Waktu dan Uang

Diposting oleh Unknown on Feb 7, 2011


Bagi banyak orang menyewa adalah pilihan yang paling terjangkau yang tersedia. Menyewa bisa menjadi pilihan yang baik karena berbagai alasan. Sebelum Anda sewa, berikut tips sewa apartemen umum dapat menemukan dengan mudah apartemen terbaik .

Anggaran Anda adalah pertimbangan utama. Anda perlu tahu apa yang Anda mampu. Biasanya, setelah sekitar tiga puluh persen dari rumah Anda mengambil membayar sewa adalah sebuah pedoman yang baik. Anda harus menyiapkan daftar hal-hal yang Anda merasa Anda harus memiliki di sebuah apartemen. Tentukan jumlah kamar tidur, apakah Anda akan memerlukan parkir, apakah Anda memerlukan tempat ramah binatang peliharaan, dll Mengetahui apa yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai, bisa membuat proses lebih cepat dan mudah.

Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, sekarang saatnya untuk mulai mencari. Jangan berharap untuk menemukan tempat yang tepat dengan cepat. Ini mungkin memakan waktu beberapa bulan atau lebih. Baris di surat kabar dan online adalah tempat yang biasanya baik untuk memulai. Jika Anda merasa Anda perlu bantuan, mungkin akan disarankan untuk menyewa agen sewa. Hanya perlu diingat bahwa hal ini akan biaya uang, tapi mungkin menjadi sia-sia karena mereka akrab dengan apa yang tersedia di wilayah Anda.

Setelah Anda memiliki beberapa apartemen dalam pikiran, pastikan Anda kanvas lingkungan. Carilah tanda-tanda bahwa itu aman. Jika Anda memiliki anak, mencari tahu tentang kualitas sekolah-sekolah setempat. Juga berbicara dengan orang lain di lingkungan, jika memungkinkan. Jika lingkungan tidak merasa tepat untuk anda, lihat di tempat lain. Anda tidak ingin menyewa suatu tempat Anda tidak nyaman.

Setelah Anda menemukan lingkungan yang baik, Anda dapat mulai untuk melihat apartemen individu. Setelah Anda menemukan yang Anda sukai, check it out sangat hati-hati. Melihat tidak hanya pada titik-titik eksterior jelas, tetapi juga melihat ke dalam laci dan lemari untuk melihat apakah ada indikasi tikus atau serangga. Ini bukan saatnya untuk malu. Anda perlu tahu persis apa yang Anda lihat. Periksa apartemen dan sekitarnya untuk kebersihan. Hal ini dapat membantu menentukan seberapa baik pemilik properti itu terus naik. Pastikan untuk melihat tingkat kebisingan, tidak hanya dari jalan, tetapi juga dari apartemen yang berdekatan, juga. Anda tidak mau menyewa tempat hanya untuk menemukan bahwa kebisingan tak tertahankan.

Pastikan Anda mengajukan pertanyaan sebelum menandatangani sewa. Sebagai contoh, adalah utilitas disertakan? Jika tidak, berapa banyak yang biasanya berjalan di daerah tersebut. hewan peliharaan Apakah diperbolehkan? Dapatkah Anda memiliki teman sekamar untuk biaya berbagi? Apakah parkir yang tersedia? Apakah itu datang dengan mesin cuci dan pengering atau ruang cuci umum? Cobalah untuk memikirkan segalanya yang perlu jawaban, sebelum penandatanganan sewa.

Jangan takut untuk mencoba menegosiasikan harga, terutama jika itu adalah sedikit lebih dari yang Anda bayarkan. Pemilik rumah mungkin bersedia untuk menyesuaikan harga jika dia perlu untuk menyewa properti cukup parah. Pastikan Anda memahami kebijakan tentang deposito, dan apa akibatnya akan jika anda harus menghancurkan sewa. Sewa ini dimaksudkan untuk melindungi Anda, dan juga tuan tanah.

Akhirnya menemukan bahwa apartemen yang sempurna akan bernilai segala usaha. Berikut beberapa tips sewa apartemen sederhana, akan membuat proses mudah dan hampir bebas stres.

{ 0 komentar ... read them below or add one }