Tips Dalam Pemrograman PHP Untuk Pemula

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


PHP adalah bahasa scripting yang kebanyakan programmer digunakan saat membuat dan mendesain website. Ini adalah bahasa ditafsirkan dimana program pengolah sudah dalam penyelesaian dan kode dibaca, diinterpretasikan, dan diproses secara instan. Sebagai seorang pemula tentang hal ini, Anda perlu mempelajari dasar-dasar dan salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk sepenuhnya memahami kata-kata yang paling umum digunakan saat membahas tentang subyek.

Bahasa Scripting adalah salah satu kata yang paling umum digunakan. Ini adalah sistem bahasa pemrograman yang kebanyakan dibuat ketika membaca dan memproses kode pemrograman. Mirip dengan PHP, menggunakan tag dasar selama proses pemrograman, memiliki tag awal dan tag akhir dalam kode setiap. Tag ini berfungsi untuk memberitahu juru tentang keberadaan kode program tertentu yang dimasukkan dalam tag.

Kata penting berikutnya yang Anda perlu belajar definisi adalah Interpreter PHP. Ini adalah mesin pengolahan yang biasanya built-in dan fragmen dari bahasa pemrograman seluruh yang membaca, menafsirkan, dan proses kode yang ditulis oleh programmer. Ini mesin pengolahan berjalan pelan di belakang layar, membaca kode, pemrosesan instruksi baru-baru ini ditulis, dan akhirnya menjalankan perintah. Scripting tag digunakan untuk mengarahkan penafsir ke tempat untuk memulai dan kapan harus berhenti membaca kode dan pengolahan mereka.

Catat bahwa kode tertulis program itu sendiri. Oleh karena itu, Anda harus sesempurna mungkin saat menulis kode dalam rangka untuk program untuk berjalan mulus tanpa cacat apapun. Salah satu gerakan keliru dalam tulisan Anda dari kode, seperti kelalaian menempatkan tag akhir, dan program anda mungkin tidak lagi dapat dijalankan. Oleh karena itu, Anda harus ekstra hati-hati dengan menulis kode dan mencoba untuk meninjau mereka selalu untuk memastikan bahwa semuanya berlangsung lancar dan sempurna.

Ingatlah program, atau kode tertulis Anda, mungkin memiliki ratusan dan ribuan baris. Terlepas dari berbagai nomor baris, Anda perlu memastikan penempatan tag mulai penting sehingga penafsir dapat membaca kode Anda. Demikian pula penting, setiap tag mulai harus selalu memiliki tag akhir dan setiap tag yang terbuka mungkin akan menimbulkan beberapa isu dan kesalahan pada program Anda.

Catatlah semua hal ini ketika datang ke PHP. Ini adalah di antara hal yang paling penting bahwa Anda perlu untuk selalu ingat untuk memastikan keberhasilan dalam pemrograman Anda.

Anda juga akan memerlukan web host yang dapat diandalkan untuk host file PHP. Anda dapat menemukan php hosting terbaik di website saya. Php host web yang terbaik akan memberikan power CPU yang cukup pemrosesan dan penggunaan memori untuk file PHP sehingga mereka dapat berjalan lebih cepat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }