Tentang Jenis Helm Motor Standart

Diposting oleh Unknown on Feb 25, 2011


Setiap pengendara sepeda motor yang bertanggung jawab tahu bahwa kegembiraan mengambil ke jalan terbuka harus dikombinasikan dengan keselamatan helm motor yang tepat. Terlalu banyak sepeda motor kadang-kadang membuat kesalahan fatal dengan asumsi mereka akan baik-baik, tidak akan terjadi pada mereka dan bahwa mereka tak terkalahkan dari bahaya saat perjalanan singkat ke toko pojok untuk mengambil rokok. Honda hanya memiliki sepeda modis. tidak cukup. Tidak memakai helm ketika terjadi sebuah perjalanan yang sangat singkat dapat membunuh. Mengenakan helm yang bisa menyelamatkan hidup Anda, dan telah menjadi orang benar.

Artikel ini akan membahas jenis helm Anda dapat memakai dan bagaimana, tergantung pada aktivitas sepeda motor Anda, Anda mungkin perlu jenis tertentu helm untuk tetap aman.

Jenis helm

wajah • Full - jenis helm meliputi seluruh kepala dan sebagian besar wajah, meninggalkan bagian mata dan hidung tertutup oleh melihat melalui plastik. Ini ATAS helm aman Anda dapat membeli; itu digunakan dalam demonstrasi dan kompetisi di seluruh dunia, dan akan memberikan perlindungan terbaik terhadap cedera kepala pada saat terjadi crash. Namun, Anda sangat berisiko cedera pada leher Anda dalam peristiwa angin kencang jika Anda tidak hati-hati, helm ini juga jenis terberat helm dapat Anda pakai.

• Tiga kuartal shell - lagi, ini akan memberikan Anda jumlah yang signifikan perlindungan bagi tengkorak Anda dan dahi. Seperti namanya itu meliputi area kurang penting Anda tetapi kurang berat.

• Setengah Shell - Setengah-shell atau "beanie" helm, seperti yang dikenal luas di kalangan bikers, dibuat untuk menutup bagian atas kepala dan turun ke telinga Anda. Ini benar-benar adalah setengah helm dan akan memberikan setengah perlindungan pada gilirannya. Mereka biasanya dilihat sebagai kompromi antara mengenakan helm wajah penuh dan tidak ada sama sekali.

Dua merek yang sangat baik dari helm sekitar saat ini adalah Arai dan AGV, helm ini adalah tipe yang digunakan di sepeda motor aksi unjuk rasa di seluruh dunia dan dalam kompetisi paling bergengsi. Para desainer helm Arai kebanggaan diri mereka tidak membuat helm khusus yang berbeda untuk pendatang kompetisi selebriti, mengatakan bahwa satu kepala tidak bernilai lebih dari yang lain. Sebaliknya, mereka membuat semua helm mereka pada standar yang sangat tinggi. helm AGV juga terkenal di dunia dan digunakan pada aksi unjuk rasa besar.

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa helm Anda harus DOT atau Snell bersertifikat, jadi memeriksa ini sebelum Anda membeli.

{ 0 komentar ... read them below or add one }