Strategi Untuk Usaha Pencucian Motor

Diposting oleh malamjumat on Feb 28, 2011



Musim hujan memang menyebalkan dan membuat jalan lebih macet tapi jika kita melihat dari sisi lain kenapa kita tidak memanfaatkan musim ini menjadi peluang usaha modal kecil yang bisa Anda bangun dan dirikan.

Usaha ini cukup sangat menjanjikan karena dapat di bilang orang akan sangat membutuhkan usaha Anda ini. Kebanyakan orang malas mencuci kendaraannya karena sudah keburu kesal atau bete. Jadi Anda bisa memanfaatkan hal itu menjadi hal yang positif yaitu membangun usaha cuci mobil atau cuci kendaraan.

Ada beberapa kiat untuk membangun bisnis ini, berikut sedikit tipsnya :

Siapkan modal untuk usaha cuci kendaraan. Modal ini di butuhkan untuk pembelian alat – alat cuci motor atau mobil.

Carilah lokasi yang tepat dan ok terutama tempat yang memang banyak sekali kendaraan yang lewat di lokasi Anda. intinya lokasi Anda harus strategis.

Tanyalah kepada orang – orang yang sudah mulai menjalankan bisnis ini agar Anda memperoleh pengetahuan mengenai hal ini.

Strategi untuk promosi usaha ini juga harus Anda perhatikan karena Anda harus benar – benar kreatif untuk promosi usaha ini contohnya dengan memberikan harga murah, fasilitas seperti tempat istirahat, rumah makan dan banyak lagi.

Desain usaha Anda juga harus Anda perhatikan desain tempat Anda buatlah desain yang unik dan terbaik sehingga membuat si konsumen lebih nyaman dan membuat konsumen datang kembali ke tempat Anda. erc

{ 0 komentar... read them below or add one }