Sekilas Olahraga Scuba Diving

Diposting oleh Si Jenggot on Feb 4, 2011




Bila anda belum menjadi seorang SCUBA DIVER, tempat-tempat seperti Gunung es, padang pasir, hutan belantara, mungkin sudah pernah anda jelajahi, namun belum lah dasar laut yang begitu indahnya. Dengan kemampuan SCUBA DIVING, anda akan bebas menjelajahi dunia bawah air yang begitu mengagumkan, dari mulai menjelajahi reruntuhan kapal tenggelam / shipwreck, gugusan karang yang ditumbuhi coral aneka warna, atau pantai terdekat di kota anda.


Scuba Diving akan membawa anda ke dunia baru yang menyajikan warna-warni baru, mahluk hidup beraneka ragam, serta tekstur alam yang menakjubkan. Siapapun anda, jadilah seorang Scuba Diver, isi liburan anda dengan menyelam ditempat yang penuh kedamaian, niscaya energi batin anda akan pulih kembali, serta membawa semangat baru untuk berkarya dalam hidup anda.

Rasa bebas, Scuba Diving akan mendekatkan diri anda kepada Alam Semesta yang penuh misteri dan kekuatan. Dengan scuba diving juga anda bisa ber-interaksi dengan mahluk hidup beraneka ragam dibawah air. Scuba diving benar-benar kegiatan yang penuh sensasi membawa diri anda kedalam jiwa baru yang lebih bersemangat dalam kehidupan anda. Percayalah bahwa Anda akan membuktikannya sendiri kelak !Dengan bergabung pada sebuah komunitas selam di kota anda, tentunya keterampilan anda ber-scuba-diving akan menambah teman-teman anda. Anda akan bertemu dengan orang-orang se-hoby dari seluruh penjuru dunia. Siapa tahu pula, mungkin anda akan menemukan pasangan hidup anda, ataupun mitra bisnis anda yang baru.

Jika selama ini anda sudah sering ber-wisata ke Bali, tentunya anda sudah hafal dengan hiruk pikuk di Kuta, Sanur, dan objek-objek pusat turis lainnya. Jarang sekali non-diver menjelajahi Bali bagian utara seperti Kabupaten Karang Asem, Buleleng, dan lainnya.

Sumber

Temukan lebih banyak informasi seputar

{ 0 komentar... read them below or add one }