Pilih Busana Tepat Agar Payudara Lebih Padat

Diposting oleh Wikey on Feb 8, 2011




BAGI seorang wanita, payudara merupakan aset berharga dalam membentuk penampilan ideal. Ukuran dada yang aduhai seakan memperlengkap keindahan tubuh secara keseluruhan.
pakaian wanita
Banyak wanita yang minder karena ukuran dada yang kurang maxi. Jika Anda termasuk di antaranya, simpan baik-baik rencana operasi atau suntik silicon.

Berikut beberapa cara untuk membuat payudara nampak lebih besar hanya dengan memilih pakaian wanita yang tepat.

1. Tunjukkan Pinggang Langsing Anda

Inilah trik paling “jadul” dalam menyiasati payudara mini. Pinggang yang kecil dapat membuat payudara nampak lebih besar. Jika pinggang Anda cukup lebar, siasati dengan cara melilitkan sabuk kain atau obi ke bagian terkecil pinggang Anda. Bagian terkecil ini biasanya ada tepat di bawah dada.

Dengan begitu, payudara akan terdesak dari bawah sehingga nampak menyembul. Payudara yang menyembul ke atas ini sama halnya jika Anda menggunakan stagen atau korset.

2. Pilih Busana Empire Waist

Tak hanya ampuh menutupi perut buncit, busana berpotongan empire waist juga mujarab dalam menyiasati bentuk payudara. Busana ini memiliki garis pinggang tepat di bawah dada, sehingga dada terdorong ke atas, sama seperti yang cara nomor 1.

2. Koleksi Pushup Bra

Jangan malu, bra yang satu ini memang paling ampuh membuat payudara sekecil apapun nampak lebih besar dari ukuran aslinya. Pushup bra menyangga payudara sehingga nampak lebih indah dan menghasilkan belahan dada yang biasanya tak dimiliki payudara ukuran imut.

Busa yang terdapat di dalamnya juga membuat payudara nampak lebih padat dan berisi. Selain itu, penggunaan pushup bra juga membuat lekuk tubuh nampak lebih menggoda.

3. Ciptakan Ilusi Optik

Tak perlu belajar sulap untuk menjadi illusionist. Untuk menyulap payudara agar terlihat lebih besar, cukup gunakan t-shirt atau blouse dengan ornamen di area dada. Misalnya, kantong di depan kedua belah dada, kancing, atau renda.

Ornamen-ornamen cantik ini akan membuat payudara nampak lebih bervolume dan pandangan langsung tertuju pada dada Anda.

4. Bermain Kancing

Kancing bukan sekedar “kunci” bagi pakaian. Kancing juga dapat menentukan kesan apa yang ingin ditunjukkan si pengguna. Jika Anda menggunakan jaket atau cardigan dengan ukuran pas badan, jangan kaitkan seluruh kancingnya. Hanya kancingkan bagian bawah dada dan biarkan bagian atasnya terbuka. Walau Anda hanya memakai t-shirt atau tanktop polos nan sederhana di balik jaket, namun pemandangan yang dihasilkan akan tetap nampak indah.

5. Pilih Halter Neck

Pakaian dengan model halter neck memang dapat membuat wajah Anda nampak lebih besar. Tak hanya area wajah, payudara pun nampak lebih besar dengan busana model ini.

Halter neck tak hanya menonjolkan bagian leher dan rahang, namun juga menampilkan bagian payudara yang nampak lebih maju. Akan lebih baik jika Anda gunakan halter neck dengan busa di baliknya agar payudara nampak lebih berisi.

6. Ruffle Cantik Pemanis Pakaian

Pakaian wanita dengan ruffle yang cantik membuat pakaian nampak lebih bervolume. Jika ingin memfokuskan volume ke bagian payudara, maka gunakan pakaian dengan ruffle di area dada. Selain cantik dan nampak lebih feminine, ruffle juga membuat payudara nampak menjulang indah.

sumber:tabloidbintang.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }