Photo Pernikahan Unik - Memilih Lokasi dan Ide Pemotretan

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


Jika Anda mencari seorang fotografer pernikahan profesional untuk memotret pernikahan Anda, Anda mungkin ingin seorang fotografer dengan gaya yang benar-benar unik. Ada banyak fotografer dalam bisnis pernikahan, tetapi beberapa cara yang lebih kreatif dan petualang dari yang lain. Untuk memastikan Anda mendapatkan seorang fotografer yang akan membuat gambar yang unik, itu ide yang baik untuk berbicara kepada mereka tentang lokasi pernikahan dan mendiskusikan ide ditembak tertentu.

Salah satu cara untuk mendapatkan ide-ide ditembak terbaik adalah untuk mencari foto pernikahan dari orang lain yang sudah menikah di lokasi itu. Gunakan Google untuk melakukan sebuah "pencarian gambar", yang akan memberikan hasil pencarian terdiri dari gambar, bukan teks. Jika Anda mencari menggunakan nama tempat, ditambah kata "pernikahan", Anda sangat mungkin untuk mendapatkan berbagai photo pernikahan dari web yang telah ditandai dengan nama tempat. Anda juga dapat mencari situs-situs pernikahan pasangan yang menikah di tempat itu. Situs sendiri mungkin tidak memiliki foto pernikahan, tapi Anda mungkin bisa berhubungan dengan pasangan melalui e-mail dan meminta mereka tentang pengalaman mereka dengan fotografer mereka di tempat itu.

Orang-orang senang berbicara tentang dan berbagi foto pernikahan mereka, dan mereka bahkan mungkin membiarkan Anda melihat foto mereka, yang akan memberi lebih banyak ide di sekitar tempat tertentu.

Seorang fotografer pernikahan baik akan imajinatif dan muncul dengan ide-ide mereka sendiri, tetapi membantu untuk memberikan gambaran tentang preferensi Anda sehingga mereka akan menembak lebih dari satu jenis tembakan dan kurang lain bahwa Anda mungkin tidak menyukai. Sebagai contoh, sebagian orang hanya suka memiliki biasa "berdiri" tembakan dari keluarga pesta pernikahan,, dan teman dekat, dalam kombinasi berbeda. Jika Anda membutuhkan ini, menyediakan fotografer Anda dengan daftar tertentu, jika tidak, anda mungkin tidak mendapatkan semua kombinasi yang Anda inginkan. Jika Anda tidak besar di standups, biarkan mereka tahu bahwa juga, yang akan membebaskan waktu mereka untuk mengeksplorasi jenis lain tembakan.

Juga, jangan berpikir bahwa semua foto pernikahan terbaik harus menyertakan orang. Beberapa foto yang paling menarik dan artistik dari pernikahan tersebut dapat masih tembakan kehidupan dessert, cincin makanan,, atau aspek hias lain dari lingkungan lokasi. Juga pastikan anda membicarakan hal ini dengan fotografer Anda untuk melihat apa jenis ide-ide mereka mungkin sudah untuk jenis tembakan. Sekali lagi, jika Anda tidak suka jenis-jenis tembakan, juga mengatakan kepada mereka sehingga mereka tidak terlalu banyak menghabiskan waktu memotret benda mati.

photo pernikahan Bagus pemogokan keseimbangan antara cakupan kejadian dan penciptaan artistik unik. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari foto pernikahan Anda, membicarakan hal ini diimbangi dengan fotografer Anda dan keluar daging sebagai ide ditembak sebanyak yang Anda bisa sebelum acara. Ini akan membuat proses lebih efisien, yang akan memberikan kesempatan fotografer Anda untuk mengambil foto lebih banyak, dan Anda akan berakhir dengan persentase yang lebih tinggi dari tembakan indah.

{ 0 komentar ... read them below or add one }