Peralatan Buat Pertambangan Emas

Diposting oleh Unknown on Feb 26, 2011


Pertambangan emas adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang di luar ruangan besar. Semakin banyak penggemar mencari peralatan pertambangan emas untuk mendukung kegiatan penambangan emas rekreasi mereka. Untuk penggemar, tidak ada gairah lebih besar daripada mencari nugget emas, sama seperti para pengikut demam emas asli kembali di tahun 1800 an.

Peralatan Pertambangan Emas - Apa yang Anda Butuhkan

Ada beberapa alat tambang emas sederhana yang penting untuk setiap penambang emas untuk memiliki. Praktek membuat sempurna dengan alat-alat, dan beberapa lebih mudah untuk belajar bagaimana menggunakan daripada yang lain. Kami sarankan mulai dengan emas panning, karena ini adalah jauh cara termudah untuk mengenal proses.

Gold Panning Supplies

Gold panning adalah cara paling sederhana untuk mencari emas. Dibutuhkan sedikit kesabaran dan beberapa alat sederhana, tetapi masih cara yang sangat efektif untuk menemukan sejumlah kecil emas di aliran sungai. Apa yang Anda akan perlu:

o Gold Pan-untuk menyaring ke emas.
o pan Finishing - panci kecil untuk melakukan lebih halus penyaringan.
o Trowel dan kecil pick-untuk menggali bahan stream tidur.
o Magnet-Gold tidak magnetis, sehingga Anda magnetis dapat menghapus pasir magnetik.
o Pinset-untuk mencabut partikel emas
o Botol Snuffer - Digunakan untuk emas "mengisap" partikel keluar dari panci.
o Saluran - Aids di pasir kaya mentransfer ke botol sampel
Botol Sampel o - Mulut besar membantu dengan itu, juga plastik lebih aman dan tidak akan patah.
o Magnifying Glass-untuk memperbesar partikel pasir.
o Klasifayer, layar, saringan-hal ini opsional, mereka dapat membantu dengan proses penyaringan.

Pintu air box

kotak membiarkan pintu air sungai melakukan pekerjaan untuk Anda! Sebuah kotak pintu air yang sangat sederhana dapat sangat meningkatkan produktivitas Anda karena Anda bisa memproses lebih materi lebih cepat. prospectors serius mungkin ingin menggunakan gas powered pintu air, yang up produktivitas Anda bahkan lebih.

Metal Detektor

Detektor logam dapat membantu pencari yang menemukan nugget emas. Agar efektif dengan metode ini, Anda perlu tahu bagaimana menggunakan alat ini, Anda juga perlu mengetahui bagaimana dan di mana mencarinya.

Pengerukan Hisap Peralatan

Sebuah Alat Pengeruk hisap untuk para penambang emas yang lebih serius. Hal ini seperti vakum, kuat bawah air dengan sistem pemulihan emas sombong di permukaan air. Kebanyakan penggemar tidak akan menggunakan alat ini, kecuali mereka membayar operator sebagai bagian dari tur prospeksi emas.

{ 0 komentar ... read them below or add one }