Pakaian Wanita dan Dress Casual Yang Cantik

Diposting oleh Unknown on Feb 7, 2011


Ketika datang melihat pakaian wanita, definisi santai terbuka untuk interpretasi sebagai fashion telah berkembang. Apa yang dulunya dianggap biasa tidak mungkin terjadi hari ini atau di masa depan. Namun, ada cara untuk bersikap santai sementara sisanya fashion-sadar dengan staples ini pakaian perempuan.

Batu dari tampilan kasual adalah jins denim. Mereka kokoh namun nyaman dan bisa bergaya juga. Tersedia dalam berbagai potongan, gaya dan bahan-bahan untuk menyanjung setiap bentuk tubuh seperti boot cut, kaki lurus, kurus, kaki membesar dan lebar adalah semua jenis populer pemotongan dan gaya. Adapun jenis bahan, denim murni, memadukan stretch, pra-dicuci dan pudar semua bekerja dengan baik.

Beberapa keberatan tentang jins, meskipun, adalah jelas. Misalnya, mengenakan jeans yang robek atau ditambal di tempat yang lembut harus dihindari. Sebuah memakai modis kecil dan air mata masih dalam gaya, tapi ada perbedaan besar antara mode usang dan tua dan compang-camping.

Sekarang Anda telah mendapatkan dasar, Anda memerlukan kemeja dan tidak ada yang lebih santai daripada t-shirt serbaguna. Tersedia dalam semua warna dan ukuran yang berbeda, mereka dapat dicetak dengan desain dibayangkan dan t-shirt yang dikenakan dengan benar bisa membuat Anda terlihat luar biasa, tetapi merupakan suatu langkah ke arah yang salah dapat membuat Anda terlihat lusuh.

Ketika melihat t-shirt, mengikuti prinsip yang sama seperti celana jins dan mencoba untuk menghindari noda, pudar, atau merobek t-shirt, atau Anda dapat angin di kategori yang terakhir. Anda harus mencari t-shirt yang cocok dengan benar, tanpa peregangan pada jahitan atau daun bawah lengan dan untuk bakat menambahkan, mencari t-shirt dengan leher rinci atau lengan atau dengan potongan ekstra-feminin.

Jika Anda memilih untuk tidak pergi untuk t-shirt dan celana jeans terlihat, Anda dapat memilih gaun slip dasar, yang datang dalam berbagai gaya yang berbeda, dari yang sangat pendek ke lantai-panjang. Seperti T-shirt, gaun slip bisa polos, bermotif, atau dicetak dan bisa dibuat dari berbagai bahan. Ingat, meskipun, mirip dengan t-shirt, gaun tidak pas tidak stylish dan robek, pudar atau ternoda gaun akan melakukan apa-apa selain membuat Anda terlihat rapi.

Setelah Anda punya pakaian yang Anda pilih, saatnya untuk pasangan bersama-sama dengan sepasang sepatu yang cocok, kata kunci di sini yang cocok. Bahkan pakaian yang paling bergaya bisa tampak gemuk dan pendek jika cocok dengan sepatu jelek, tua atau sama sekali tidak pantas, karena walaupun sepatu cenderung hal terakhir pemberitahuan seseorang tentang Anda, mereka adalah salah satu aspek yang meninggalkan kesan abadi.

Torn sepatu, tali tegang dan lelah sandal jepit tidak pernah merupakan ide yang baik, sementara bagal terlihat baik, pelatih yang bersih dan sepatu chic hampir selalu membuat pilihan yang sangat baik. Pada bulan-bulan musim panas, namun, semua ini dapat menjadi terlalu panas dan karena itu pilihan yang baik untuk cuaca hangat adalah dengan memakai sandal, yang datang dalam varietas yang berbeda begitu banyak yang sederhana untuk memilih pasangan yang sesuai dengan lemari pakaian Anda. Bertumit atau flat, slip-on atau dicampur, hampir setiap desain akan bekerja dengan pakaian apapun.

Akhirnya, jangan lupa aksesoris. Dressing casual tidak berarti bahwa Anda dapat mengabaikan sentuhan akhir yang beberapa potong perhiasan yang tepat dapat membawa. Bahkan sepasang anting-anting yang sederhana dapat sentuhan yang sempurna untuk melihat sekilas, modis namun kasual. Selain itu, syal, ikat pinggang dan topi semua pilihan modis yang dapat bereksperimen dengan, tetapi Anda harus ingat untuk menghindari berlebihan extras-nya, sebagai santai adalah kunci di sini. Ikuti panduan ini dan Anda akan menemukan bahwa pakaian perempuan kausal yang dapat disatukan untuk tampilan luar biasa.

{ 0 komentar ... read them below or add one }