Offline dan Online

Diposting oleh malamjumat on Feb 25, 2011


Bagi Anda yang memilih peluang usaha modal kecil untuk bisnis Anda saya rasa itu adalah pilihan tepat, namun yang sekarang menjadi masalah adalah bagaimana membuat usaha modal kecil tersebut menghasilakan laba yang cukup besar. Berikut caranya :

Marketing offline

Lakukan marketing atau memperkenalkan jenis produk atau usaha yang Anda sedang jalanin dengan kegiatan seperti menyebarkan brosur, famflet, pasang iklan baris dan kegiatan marketing offline lainnya. Tapi saat melakukan hal ini lakukan hal yang tidak biasa dilakukan oleh kompetitor Anda misalnya dengan membuat event live music, membuat bazzar, membuat acara amal atau kegiatan – kegiatan yang unik lainnya.

Marketing online

Kegiatan marketing online sekarang ini dapat saya bilang lebih berkembang dan mempunyai dampak yang lebih ketimbang marketing offline. Contoh yang bisa Anda lakukan dengan marketing online adalah membuat website usaha Anda, memasang iklan baris di detik.com, kaskus.us, facebook.com dan lainnya. Kegiatan di marketing online saat ini lebih berkembang dan lebih di senangi oleh beberapa user ketimbang marketing offline.

Yah semoga dengan memberikan sedikit kiat usaha modal kecil Anda dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan laba yang cukup besar.erc

{ 0 komentar ... read them below or add one }