Mengetahui Manfaat Pijit Refleksi

Diposting oleh Unknown on Feb 19, 2011


Setelah hari yang panjang-bekerja keras, apa cara yang lebih baik untuk bersantai daripada harus pijat tubuh secara keseluruhan? Pijat refleksi adalah teknik yang digunakan sebagai alternatif obat untuk mengobati beberapa kondisi medis. Di sini, bukan hanya kaki mengelus menyebabkan relaksasi dan efek menenangkan, namun juga tekanan diterapkan dengan ibu jari dan jari telunjuk ke daerah tertentu dari kaki dan tangan.

Hal ini dilakukan dengan memegang kaki dengan satu tangan, sedangkan berbagai tingkat tekanan dan teknik yang digunakan.

Untuk praktik refleksologi, Anda dapat melakukannya di tangan Anda sendiri terlebih dahulu. Meskipun, kaki seseorang lebih sensitif dibandingkan tangan, keduanya memiliki poin refleks yang sama, yang mengapa dapat digunakan untuk berlatih.

Ketika melakukan hal itu, Anda tidak harus mendaftar minyak atau lotion di tangan Anda, atau mereka akan tergelincir dan Anda tidak mungkin dapat pijat kaki dengan benar. Juga, membuat sebuah titik untuk memotong kuku pendek sebelum Anda mulai dengan itu, untuk tidak menyakiti orang lain. Proses refleksi biasanya memakan waktu naik dari empat puluh lima menit sampai satu jam.

Orang-orang yang terlatih dalam refleksi dengan mudah mengidentifikasi titik-titik refleks tertentu pada tangan dan kaki yang cocok dengan bagian lain dari tubuh. Sementara Anda menerapkan tekanan pada titik-titik ini, berpengaruh terjadi pada organ tubuh lainnya, mempromosikan kesehatan seseorang dan kesejahteraan.

Misalnya, ada satu daerah tertentu di kaki, yang ketika tekanan diterapkan, tetapi mempengaruhi fungsi kandung kemih. Inilah sebabnya mengapa metode ini digunakan untuk mengobati beberapa kondisi medis, bersama dengan perlakuan lainnya.

Kondisi ini termasuk kerusakan ginjal, kecemasan, sakit kepala, diabetes dan banyak lagi. Ini tidak hanya membantu untuk mengobati kondisi tersebut tetapi membantu dalam memulihkan perdamaian seseorang pikiran, dan harmoni dalam diri sendiri. Sejumlah masalah psikologis yang mungkin terjadi dalam individu seperti stres dan depresi dapat diobati untuk sebagian besar dengan bantuan refleksi, karena mendorong seseorang untuk rileks sepenuhnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }