Masa Muda dan Masa Depan

Diposting oleh malamjumat on Feb 23, 2011


Apa yang Anda impikan ? menjadi pebisnis aksesoris handphone yang sukses ? lalu apa yang Anda lakukan untuk impian Anda itu ? belum ada atau sudah melakukan tapi masih ragu ? sebaiknya jika masih ada hal seperti itu diotak Anda. Anda harus baca hal berikut ini :

Bermimpi

Hal ini mungkin sering sekali kita lakukan yaitu bermimpi menjadi pengusaha sukses, ingin punya usaha sendiri, ingin punya rumah dan banyak lagi. Yah bermimpilah sebanyak – banyaknya agar Anda menjadi orang yang kaya dengan keinginan.

Merancang

Setelah Anda bermimpi hal kedua yang harus Anda lakukan adalah merancang yaitu membuat rancangan, strategi dan mewujudkan impian Anda ke dalam suatu bentuk nyata. Misalnya Anda ingin menjadi pengusaha aksesoris handphone yang harus Anda lakukan adalah membuat perhitungan mengenai modal usaha, strategi marketing, lokasi usaha dan banyak lagi. Karena impian tanpa rancangan yang baik tentu tidak akan seimbang.

Melangkah

Dua hal di atas sudah Anda lakukan saatnya Anda melakukan langkah penting untuk mewujudkan impian Anda tersebut, misalnya Anda ingin menjadi pengusaha sukses Anda harus mencari modal usaha, menjalin hubungan baik dengan orang – orang yang bisa membantu Anda dalam bisnis, mulai untuk mencari lokasi untuk usaha Anda dan banyak lagi. Intinya pada fase ini Anda harus melakukan kegiatan yang dapat mewujudkan impian Anda.

3 hal di atas yang mungkin di anggap sepele tapi 3 hal itu penting untuk Anda yang ingin menjadi sukses. Jangan lelah dan berhenti untuk bermimpi karena semua kesuksean berawal dari mimpi dan jangan juga lelah untuk mencoba mengambil langkah maju untuk mewujudkan impian Anda karena impian tanpa langkah sama saja seperti doa tanpa usaha. erc

{ 0 komentar ... read them below or add one }