Liburan Bulan Madu Romantis di Hawai

Diposting oleh pulat on Feb 22, 2011





Paket Bulan Madu - Bulan madu adalah masa ygg sangat dinanti bagi anda ygg akan melakukan pernikahan. Ada banyak persiapan ygg harus disusun untuk mendapatkan masa bulan madu ygg begitu mengesankan.5 Tempat Romantis di Hawai

Apakah kamu pernah bermimpi untuk berbulan madu di tempat ygg menyenangkan, nyaman  dan dapat menghabiskan waktu berdua bersama orang terkasihmu?

Meskipun waktu untuk berbulan madu berlalu begitu cepat, pastikan momen ini menjadi momen emas kamu dan tak kan pernah terlupakan seumur hidup mu anda bisa dapatkan paket bulan madu ygg bisa ditawarkan oleh beberpa agency. Ada tempat romantis ygg tersembunyi di Hawai ygg dapat kamu jadikan sebagai tempat berbulan madu favorit kamu.

Menikmati Sunset di Hanalei Beach
Hanalei Beach merupakan tempat ygg hangat dgn adanya suguhan pasir berwarna keemasan, air laut ygg tenang dan pemandangan pantai ygg indah.

Pantai ini begitu indah, oleh karena nya banyak pasangan kekasih ygg menghabiskan waktu mereka di tepi pantai sambil menunggu matahari terbenam.

Tambah lagi jika anda duduk berdampingan dgn suami/istri anda dan kemudian anda meletakkan kepala anda di bahu pasangan amda, maka itu akan sangat romantik.

Berenang di bawah Air Terjun
Oahu adalah tempat ygg terkenal di Waikiki, jika kamu memperhatikan dgn baik, kamu akan menemukan pulau terpencil ygg letaknya tak jauh dari Oahu.

Di sana terdapat sebuah air terjun ygg indah dimana setiap tetesan air ygg jatuh memercikkan kilaunya.

Di bawah air terjun ini kamu dapat memberikan kebahagiaan pada pasangan kamu dgn mengecup bibirnya.

Bergandeng mesra di The Na Pali Coast.




Kauai’s Na Pali Coast merupakan tempat terpencil dimana setiap pengunjung hanya bisa datang ke pulau dgn menggunakan kapal boat.

Pemandangan birunya ombak pantai membuat pengunjung memilih tempat ini sebagai tempat berbulan madu mereka karena jauh dari kebisingan dan ramainya orang. Kamu juga bisa menggunakan helikopter untuk masuk kedalam pulau.

Pengalaman berkuda di Hawai.
Salah satu cara bersantai dan memanjakan diri dgn baik yaitu bertunggang kuda bersama pasangan kamu di tempat tersembunyi di Hawai. Kamu akan malakukan perjalanan panjang seharian dgn menelusuri jalanan ygg berliku, hutan hujan, tepian pantai dan juga air terjun ygg begitu indah. Perjalanan kamu juga akan melewati Maui’s Haleakala Mountain.

Naik boat ke Molokini
Jauh dari Maui, ada sebuah gunung ygg muncul dipermukaan air. Gunung ini merupakan gunung berapi bawah laut ygg ada di Molokini. Banyak orang ygg mnyelam untuk melihat bagian dari gunung ini.

Anda juga ygg hanya melihat kondisi laut dari permukaan saja. Sehabis kamu berkeliling Molokini, saatnya kamu kembali ke penginapan untuk mandi air hangat bersama pasangan kamu. Ini akan menjadi pengalaman ygg tak terlupakan selama hidup kamu.


Sumber: lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Paket Bulan Madu

{ 0 komentar ... read them below or add one }