Kulit Cerah Sehat Tanpa Krem Pemutih

Diposting oleh pulat on Feb 18, 2011






Pemutih Wajah- Demi mendapatkan kulit putih, para wanita rela melakukan apa saja. Sah-sah saja asalkan jeli memilih tempat perawatan dan kosmetik, pemutih kulit. 

Bagi wanita Indonesia, kulit putih merupakan dambaan. Karenanya, mereka mudah tergiur menggunakan produk pemutih kulit. Bahkan tak jarang yang melakukannya dengan cara instan. Lalu, apakah kulit putih yang jadi impian itu berhasil mereka dapatkan? Belum tentu. Malah tidak sedikit di antaranya yang justru mendapatkan berbagai problem kulit, mulai berjerawat hingga warna kulit tidak merata. Bila sudah begini, rasanya mengejar kulit putih bukanlah lagi sesuatu yang wajib dilakukan.

Sayangnya, produk dan treatment pemutih kulit terus gencar di pasaran. Mereka mengklaim bahwa produknya mampu membuat kulit lebih cerah dalam hitungan minggu bahkan hari. Membuat wanita Indonesia semakin terjebak dalam pemahaman bahwa kulit yang cantik adalah kulit yang putih.

Selain itu pemakaian pemutih wajah yang akut akan meyebabkan kulit menjadi kering dan kusam bahkan penipisan kulit wajah dan tak jarang menimbulkan jerawat

nah Untuk mendapatkan kembali kulit tampak halus, lembab, dan tidak kusam, sebaiknya anda harus melakukan perawatan rutin di rumah maupun di salon kecantikan.

Untuk perawatan di rumah, dapat melakukan pembersihan kulit dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur dengan pembersih dan penyegar dari seri Biokos Vital Nutrition Nutri cleanser dan V N nutria Toner. Malam hari sebelum tidur, anda dapat memberikan nutrisi pada kulitnya dengan Biokos VN Nutrient Night Care.

Setiap seminggu sekali kulit wajah dapat di scrub dengan Biokos VN Exfollating lotion selanjutnya dimasker dengan Biokos VN Deep Cleansing Gel Mask. Untuk melembabkan kulit sehari-hari, Indrie dapat menggunakan Biokos VN Dally Moisturizer. Untuk perawatan di salon dapat menggunakan perawatan Smothing Skin Peel Facial setiap satu bulan sekali.

Selain melakukan perawatan rutin seperti di atas, Indrie juga harus banyak minum air putih, banyak mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan Vitamin dan nutrisi.


Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Pemutih Wajah

{ 0 komentar... read them below or add one }