Jasa Konsultan Restoran - Solusinya Meningkatkan Keuntungan Anda

Diposting oleh Unknown on Feb 7, 2011


Makan di luar bukan hanya tentang makanan. Bila Anda makan di luar, Anda - pelanggan - mencari pengalaman yang sangat menyenangkan. Seringkali, di sebagian besar restoran, hal ini tidak terjadi. Restoran yang menyediakan pengalaman ini mempertahankan pelanggan mereka dan tumbuh.

Apa adalah beberapa sifat yang menambahkan hingga restoran pengalaman yang luar biasa?
  1. Suasana: Ini termasuk pengaturan, pencahayaan dan dekorasi, kecepatan pelayanan, kesigapan para staf, kualitas dan kuantitas orang banyak, dan jarak antara meja.
  2. Layanan: layanan yang baik harus tidak terburu-buru namun penuh perhatian, dengan jumlah minimal rewel dan jumlah maksimum kepedulian untuk kenyamanan pelanggan.
  3. Waktu: Waktu harus sempurna dan karyawan harus memenuhi semua timing meja akurat.
  4. Menu: Menu harus mengandung campuran baru yang menarik dan inovatif bersama dengan hidangan akrab bahwa pelanggan menginginkan. Daftar anggur dan minuman harus imajinatif dan cukup murah. Membayar untuk meluangkan waktu untuk memilih makanan yang tepat dan minuman untuk basis pelanggan Anda.
  5. Makanan: Delicious makanan dengan bahan berkualitas adalah suatu keharusan. Makanan harus visual menarik, dibuat segar dengan bahan alami.
Di atas adalah beberapa fitur yang mencari pelanggan ketika mereka masuk ke restoran. Untuk menjalankan restoran berhasil, Pebisnis restoran harus mengendalikan beberapa aspek dari bisnis mereka seperti staf, pelatihan makanan dan minuman, manajemen, manajemen keuangan, pemasaran, menu dan desain restoran dan desain makanan.

Di sinilah jasa konsultan restoran dapat membantu Anda.
  1. jasa konsultasi Restaurant dapat membantu Anda mengidentifikasi kesenjangan dalam bisnis Anda. Seringkali, pemilik usaha dibutakan oleh masalah segera dan mungkin merasa sulit untuk melihat gambaran besar. Kadang-kadang, objektivitas juga mungkin dikompromikan. Jika Anda ingin melihat seorang ahli tentang apa yang harus dan bisa lakukan untuk meningkatkan bisnis Anda, seorang konsultan restoran adalah cara terbaik untuk pergi.
  2. Sebuah restoran menghadapi berbagai jenis masalah. Bisa jadi masalah kepegawaian, masalah dengan harga, pemasaran atau dengan identitas merek. Jika Anda dapat mengidentifikasi sifat yang tepat dari masalah Anda, maka, Anda dapat memilih jasa konsultasi yang berkaitan dengan daerah itu. Anda dapat sumber daya spesialis yang memiliki pengalaman luas dalam kepegawaian atau jasa akuntansi keuangan dalam bisnis perhotelan. Kalau masalah Anda banyak, Anda bisa memanfaatkan jasa konsultasi restoran yang melayani spektrum yang lebih luas pelayanan.
  3. masalah desain restoran yang tidak biasa. Jika Anda ingin membangun merek Anda di pasar, lebih baik untuk menggunakan konsultan restoran yang berpengalaman yang dapat memandu Anda melalui rencana desain restoran. Anda kemudian akan dapat memulai tugas ekspansi dengan ujung yang jelas dalam pikiran.
Memanfaatkan jasa konsultasi restoran akan membantu Anda meningkatkan bottom line Anda karena konsultan restoran sasaran daerah-daerah bisnis Anda. konsultan Restaurant bisa membantu Anda mendapatkan tepi dalam bidang utama, dengan demikian meningkatkan keuntungan Anda secara signifikan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }