Honeymoon di Vietnam - Pakai Paket Tour Vietnam

Diposting oleh Unknown on Feb 22, 2011


Vietnam adalah negeri banyak situs sejarah, fitur pemandangan membawa masa lalu kuno, selama perang. Vietnam sekarang meningkat, dengan banyak bangunan bangunan baru dibangun untuk menciptakan campuran indah klasik dan modern. Paket Tour Vietnam memberi Anda pengalaman yang menyenangkan dari banyak pantai di sepanjang negara berbentuk S, hutan, perjalanan dengan sepeda, motor dengan petualangan dan banyak lagi. Paket wisata Vietnam untuk mengeksplorasi dan Anda akan dikenal sebagai tempat Lao Cai puitis - Sapa, Nha Trang, Hue. Anda juga dapat menikmati budaya makanan Ha Noi, Sai Gon tua. Paket wisata Vietnam akan membuat Anda tetap sangat panjang dengan tujuan di Vietnam.

Paket bulan madu di Vietnam

Ada banyak tujuan untuk bulan madu Anda di Vietnam di mana paket wisata menarik bagi Sapa - Surga Cinta, Ha Long Bay, Cat Ba, Vung Tau. Paket bulan madu di Vietnam memberi Anda merasa santai, kehidupan yang indah, besar memulai hari berikutnya dengan gambar yang indah di Vietnam tetap berada di memori Anda.

Sapa paket bulan madu

Sapa adalah daerah pegunungan sangat romantis, dengan cuaca dingin sedikit di Sapa yang menarik, ia merasakan kehangatan baru di tangan Anda dan lakukan, pastikan Anda akan menyukainya. Sapa adalah pilihan yang wajar, akomodasi yang nyaman, layanan penuh perhatian, pengolahan makanan, dengan hidangan panggang, ini adalah masakan khas Sapa. Adegan di sini sangat damai, hidup tanpa keramaian, adalah cuaca yang paling indah musim semi. Jika berpetualang, anda bisa petualangan bersepeda di sisi gunung untuk sampai ke Sapa, dan banyak hal menarik lainnya.

Budaya di sini adalah benar-benar unik, kadang-kadang ada beberapa festival berlangsung, tempat ini sangat bagus untuk pasangan muda di bulan madu mereka.

{ 0 komentar ... read them below or add one }