Gaun Pengantin Terrbaik di Custom

Diposting oleh Unknown on Feb 9, 2011


Kadang-kadang tampaknya seperti Anda mencari selamanya untuk gaun pengantin impian Anda, dan masih tidak dapat menemukan satu yang memiliki segala yang Anda inginkan. Tahukah Anda bahwa Anda sering dapat menyesuaikan gaun pengantin untuk membuatnya sempurna hanya untuk Anda? Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan segala sesuatu yang Anda cari, dan untuk bersenang-senang membuat gaun pengantin Anda lebih unik pada waktu yang sama.

Untuk beberapa pengantin, batu sandungan sepanjang jalan ke gaun pengantin yang sempurna sesuai. Anda mungkin tidak tahu bahwa gaun sering dapat kustom dipesan dengan ukuran khusus. Sebagai contoh, jika Anda seorang pengantin tinggi, jangan berpikir bahwa Anda akan harus mengenakan sepatu datar atau resiko baju Anda terlalu pendek. Jika Anda memesan gaun panjang tambahan pada Anda, Anda bisa memakai stiletto langit yang tinggi. Dan pengantin Busty tidak perlu khawatir tentang jatuh keluar dari gaun pengantin mereka, Anda dapat membesarkan leher atau memesan memotong kustom pada gaun korset banyak.

Situasi yang sangat umum adalah bahwa pengantin wanita akan jatuh cinta dengan bagian atas salah satu gaun dan rok lain. Hal ini terjadi sepanjang waktu, dan sering ada solusi untuk dilema ini. Jika gaun berasal dari desainer yang sama, kadang-kadang mereka akan memungkinkan Anda untuk memesan salah satu dari jenis gaun dengan menggunakan korset dari satu gaun dipadukan dengan rok dari yang lain. Dan jika yang lain gagal, Anda selalu dapat memilih untuk memiliki adat gaun Anda dibuat oleh penjahit sehingga Anda bisa mendapatkan rincian yang tepat yang Anda cintai bersama. Hanya pastikan untuk memilih penjahit yang mengkhususkan diri dalam gaun pengantin, karena mereka terlalu rumit untuk rata-rata penjahit.

Hal lain yang pengantin sering dihadapkan dengan yang jatuh cinta dengan gaun yang terlalu mewah untuk pernikahan mereka. Hal ini terjadi banyak ketika datang ke pesta pernikahan pantai pada khususnya. Jangan berpikir bahwa Anda harus berjalan kaki dari gaun pengantin yang Anda cintai karena tampaknya terlalu formal; periksa pertama dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya lebih santai. Anda akan kagum pada perbedaan yang bisa membuat untuk menghapus rok dari gaun, dan membiarkan rok jatuh lebih lembut. Juga, kadang-kadang adalah mungkin untuk memesan gaun dengan manik-manik kurang, atau bahkan untuk beralih keluar dressier seperti kain satin untuk bahan kurang formal seperti shantung. Itu selalu meminta layak.

Beberapa pengantin dihadapkan hanya dengan masalah sebaliknya: mereka menyukai kain dan cocok dari gaun pengantin, tetapi berpikir bahwa itu terlalu polos. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak cara kreatif untuk ditambahkan rincian lebih ke gaun yang Anda cintai. Misalnya, jika Anda telah memilih gaun yang memiliki renda, namun tidak ada manik-manik, Anda dapat menambahkan glamour instan dengan menghiasi dengan kristal atau mutiara untuk mencocokkan rincian perhiasan pengantin Anda. Salah satu pengantin yang saya tahu memuja fit dari gaun sutra satin strapless sangat sederhana, tapi sangat menjadi berkilau. Selain mengenakan tiara kristal yang memukau dan banyak perhiasan Swarovksi pengantin, ia menambahkan deretan kristal ke pinggang dan ekor sabuk dari gaunnya. The sparkle ekstra mentransformasikan sebuah gaun pengantin yang sangat bagus ke gaun mimpinya.

Ada banyak cara untuk menyesuaikan gaun pengantin Anda, jadi selalu tetap berpikiran terbuka ketika Anda sedang berbelanja untuk pakaian Anda. Dengan penjahit kreatif dan berbakat, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengubah cocok atau rincian gaun. Anda dapat mengambil gaun pengantin yang nyaris sempurna dan membuat gambar yang sempurna untuk hari besar Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }