Foto Undangan Pernikahan - Referensi Terbaik Undangan

Diposting oleh Unknown on Feb 9, 2011


Bila Anda ingin menambahkan sesuatu sedikit ekstra untuk photo pernikahan undangan Anda, pertimbangkan beberapa gagasan ini!

Pose Tradisional

Tradisi tidak harus sama membosankan. Bahkan, pose klasik dapat memiliki efek yang menakjubkan ketika Anda mengambil gambar Anda dalam situasi yang tidak biasa. Bayangkan sukacita riang berdandan untuk berpose di taman bermain atau menyenangkan mengenakan pakaian formal di pantai! Bahkan pakaian kasual dapat mengambil indah, riang merasa dengan fotografi pernikahan klasik, jadi jangan mengabaikan apa yang mungkin tampaknya menjadi jelas. Hasil mungkin luar biasa!

Membohong

Menyiapkan gambar undangan pernikahan Anda sehingga mereka bercerita adalah sebuah ide menarik yang menciptakan dan memelihara kenangan semua pada waktu yang sama! Jika Anda bertemu di tempat yang tidak biasa atau bertunangan di tempat khusus, pusat gambar undangan pernikahan Anda sehingga latar belakang terlihat. Untuk contoh yang bagus, periksa contoh foto pada undangan monogram modern. Air mancur di latar belakang tidak hanya meningkatkan foto dengan keindahan, tapi mungkin memegang memori khusus atau dua juga!

Drama siluet

Untuk foto lebih dramatis undangan pernikahan, siluet ini yakin akan membuat Anda tersenyum! Ini bekerja terbaik terhadap latar belakang luar biasa, sehingga mencari matahari terbenam hidup atau situasi cahaya rendah hanya dengan petunjuk warna di latar belakang. Apakah Anda sedang berdiri di bidang bunga atau berpose terhadap cakrawala menyapu, hasilnya akan ada kekurangan yang luar biasa. Lihatlah contoh di pulau cinta undangan pernikahan dan Anda akan melihat betapa menakjubkan siluet bisa!

Warna Foto Anda

Pewarnaan Photo secara luas tersedia melalui pusat-pusat foto yang paling pengolahan, dan sangat mudah untuk preview sebelum Anda mencetak. Untuk alasan tersebut, itu layak waktu untuk bermain-main dengan variasi warna yang berbeda untuk photo pernikahan undangan Anda. Selain nada hitam dan putih atau sepia lebih tradisional, ada grayscale, pink, biru, dan hijau pilihan. Semua pilihan ini akan menghasilkan foto berwarna ringan yang benar-benar dapat mengubah suatu undangan pernikahan polos! Apakah Anda warna agar sesuai dengan warna undangan atau untuk membuatnya menonjol, hasilnya pasti akan menyenangkan!

Tambahkan Splash of Warna

Jika Anda menggunakan foto hitam dan putih, menambah warna dalam satu atau dua tempat tak terduga. Membuat langit biru, warna bunga kuning, atau cat sepatu Anda merah terang. Jauh dari mengganggu, itu benar-benar dapat membuat foto undangan pernikahan pop!

Tips ini akan membuat foto untuk undangan pernikahan Anda benar-benar spektakuler. Sungguh menakjubkan betapa banyak dampak efek tunggal dapat memiliki, namun Anda tidak dapat melewatkan hasilnya saat selesai melihat gambar undangan pernikahan Anda!

{ 0 komentar ... read them below or add one }