Foto Model Pilihan Untuk Portfolio

Diposting oleh Unknown on Feb 15, 2011


Banyak orang menyukai ide menjadi photo model. Hal ini bagus untuk berpikir untuk dapatkan uang hanya berpose untuk foto, dan uang dari pemodelan bisa sangat banyak, jika Anda adalah salah satu dari sedikit yang dipilih.

Meskipun berbagai jenis model, termasuk komersial, fashion tinggi, dan model glamour mungkin ingin menyertakan campuran sedikit berbeda dari gambar, ada beberapa hal yang cukup banyak standar ketika datang ke persyaratan.

Apakah Anda laki-laki atau perempuan, suatu, remaja dewasa, atau praremaja, menjaga hal-hal ini dalam pikiran ketika memutuskan "Apa yang saya perlukan dalam portofolio model?"

Jenis Foto

Pertama-tama, terlepas dari lembaga yang Anda melamar, baik itu Ford, Elite, atau IMG, semua orang cukup banyak akan ingin melihat setidaknya satu menutup ditembak di luar ruangan dibuat dengan sedikit atau tanpa make up dan tidak ada flash, satu full body shot mengenakan pakaian renang atau bentuk lain pas yang menunjukkan dari tubuh Anda, dan setidaknya satu ditembak kepala. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki satu ditembak kepala dengan Anda menghadap ke depan dan satu tembakan profil.

Anda juga mungkin ingin menyertakan setidaknya satu seni (berseni) ditembak untuk efek dramatis. Ini adalah pose standar, tetapi merupakan ide yang baik untuk menyertakan berbagai pose yang berbeda untuk menampilkan kemampuan Anda.

Kualitas foto - Hanya Sertakan Terbaik Anda

Hal yang paling penting ketika datang untuk memilih foto untuk portofolio Anda adalah kualitas foto. Anda harus pergi ke seorang fotografer profesional yang baik yang akrab dengan pemodelan. Anda tidak ingin menggunakan snapshot atau foto dari ponsel Anda karena ini tidak berkualitas baik, bahkan jika Anda berpikir Anda tampak hebat dalam menembak tertentu.

Apakah Anda berpose untuk fotografer yang tahu apa yang mereka lakukan sehingga mereka bisa membuat Anda terlihat terbaik dan memberikan gambar berkualitas tinggi untuk digunakan. Anda hanya ingin menggunakan gambar terbaik yang diambil dari Anda.

Berapa Banyak Gambar?

Ketika memutuskan "apa yang saya butuhkan dalam portofolio model?", Anda juga ingin diingat bahwa kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas. Termasuk terlalu banyak gambar bisa sama seburuk termasuk terlalu sedikit, sehingga Anda akan ingin menyimpan nomor di suatu tempat antara sekitar delapan dan dua puluh foto yang berbeda, masing-masing dari mereka menampilkan sesuatu yang berbeda untuk membuat jelas kisaran pekerjaan yang Anda telah melakukan (atau bisa mengambil).

Komposit Kartu

Ini biasanya 6 "by 9" dan termasuk headshot yang baik di bagian depan dan beberapa pose di bagian belakang bersama dengan statistik Anda. Yang dimaksud dengan kartu comp, ini adalah benar-benar baik untuk memiliki karena agen dapat menjaga mereka di tangan untuk referensi di masa mendatang.

Praktik Sebelum Anda Shoot

Lihat melalui majalah mode atau situs pemodelan online untuk menemukan berpose gagasan dan kemudian praktek di cermin setiap hari sampai Anda memiliki gudang yang baik terlihat sebelum pergi ke pemotretan. Semakin banyak Anda berlatih, semakin alami Anda akan muncul di depan kamera.

{ 0 komentar ... read them below or add one }