Enam Hal Penting Dalam Catering Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Feb 9, 2011


katering BBQ sangat bagus untuk makan informal tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa alternatif lain saat merencanakan pernikahan katering. Ada banyak pertimbangan dalam memilih catering pernikahan, dan tidak semuanya berkisar pada jenis makanan yang Anda miliki.

Berikut adalah enam menentukan faktor yang memiliki pengaruh pada pilihan Anda katering dan makanan yang Anda akan melayani di sebuah acara pernikahan.

1. Anggaran - Sebanyak menyakitkan untuk berpikir tentang hal itu, pernikahan adalah peristiwa yang sangat mahal. Pada semua waktu yang dianggarkan, jumlah yang tersedia untuk dibelanjakan pada makanan mungkin tidak sebanyak itu per tamu. Kecuali Anda memiliki dana terbatas, intinya adalah suatu hal yang harus dihadapi.

2. rekomendasi catering - Setelah Anda memilih katering untuk acara tersebut, cari tahu apa saran mereka. Jika Anda memutuskan pada jenis makanan yang Anda akan memiliki sebelum Anda memilih katering, Anda mungkin terbatas seperti apa masakan yang dapat Anda harapkan. Jika katering Anda memiliki pengalaman yang cukup, mereka akan mengetahui pilihan yang lebih baik untuk menyarankan.

3. Waktu dan lokasi - Sebuah pernikahan pantai diadakan di senja menyajikan situasi yang sama sekali berbeda dari pernikahan resor ski. Musim dan lokasi memainkan peranan besar dalam ketersediaan beberapa makanan serta menu yang orang harapkan. Meskipun Anda tidak harus mengikuti standar, hal-hal yang bekerja jauh lebih baik bila Anda lakukan.

4. Ragam dan keinginan - Dua orang yang paling penting di pernikahan harus memiliki masukan ke dalam menu. Ini adalah hari khusus mereka dan makanan harus sesuatu yang mereka nikmati. Pada setiap pertemuan besar, akan ada berbagai selera memungkinkan untuk diversifikasi dalam makanan. Beberapa perencana pernikahan benar-benar meminta para tamu diharapkan apa yang mereka inginkan berdasarkan pilihan yang terbatas sehingga ada cukup makanan tanpa banyak limbah.

Jika katering dikenal untuk beberapa khusus yang didasarkan pada resep sukses, yang biasanya membuat tambahan yang baik. Sesuatu yang sedikit tidak biasa, seperti dessert unik, menambah kenyamanan bagi semua orang.

5. Pertimbangkan dua kali - Jika menu ini direncanakan, dan sebelum itu diatur dalam batu, tuliskanlah dan mempertimbangkan semua hal yang bisa salah jika Anda tetap dengan pilihan yang Anda buat. Cobalah untuk menemukan kesenjangan dalam hors d'oeuvres dan hidangan. Minta katering jika mereka melihat sesuatu yang tidak masuk akal atau jika item menu akan sulit untuk dicapai benar berdasarkan pada faktor-faktor tertentu harus dilakukan dengan waktu dan tempat.

6. Test Rasa - Tidak peduli seberapa baik yang terlihat dalam gambar atau betapa hebatnya Anda diberitahu akan, Anda harus memiliki katering menyiapkan sampling dari apa yang mereka untuk mempersiapkan pernikahan. Anda mungkin ingin memiliki pengantin memberikan pendapat mereka juga. Sebuah katering yang baik seharusnya tidak mengambil terkecuali ke kering, dan itu adalah untuk melindungi mereka sendiri. Sebuah reputasi buruk dalam persiapan makanan adalah ciuman kematian di baris katering tentang pekerjaan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }