Cara Tepat Mengambil Foto Hewan Yang Menakjubkan

Diposting oleh Unknown on Feb 11, 2011


Jika Anda suka memotret binatang maka artikel ini akan memberikan anda beberapa tips praktis yang dapat langsung Anda mulai menggunakan. Foto hewan, juga disebut fotografi satwa liar, meliputi seluruh dunia binatang dari hewan peliharaan Anda untuk beruang kutub. Artikel ini berfokus pada memotret satwa liar, tapi Anda dapat menerapkan banyak tips-tips untuk memotret Kue serabi atau Fido. Untuk mempelajari bagaimana sifat fotografer mendapatkan gambar-gambar fantastis satwa liar, baca terus ...

dasar fotografi ini untuk mengambil gambar besar satwa liar dimulai dengan tips ini. Seperti biasa ada pengecualian, namun berikut pergi cara panjang untuk memastikan fotografi hewan yang berhasil:

o Gunakan pencahayaan alami untuk keuntungan Anda.
o Isi frame dengan subyek.
o Fokus pada mata.
o Shoot dari berbagai sudut.
o Tangkap kepribadian.

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat, tanpa lensa SLR aman humongous dan cukup dekat dengan hewan liar untuk "menangkap kepribadian" atau "mengisi frame"?

Sebenarnya bahkan fotografer satwa liar profesional tidak selalu mengambil foto mereka menang di alam liar. Sebagian besar dari gambar-gambar indah yang Anda lihat serigala, beruang kutub dan makhluk liar lainnya diambil di cagar alam dan kebun binatang. Kecurangan? Mungkin, tapi lebih aman untuk fotografer dan tidak mengganggu mereka kawin sepupu bebas roaming 'dan siklus makan.

Beberapa cagar alam menawarkan tur khusus untuk fotografer, tapi bahkan tanpa keuntungan ini menawarkan wisata (sering diizinkan untuk mendapatkan gambar lebih dekat dan tanpa semua orang), ada banyak hal yang hobi dengan kompak bisa lakukan untuk mengambil foto terlihat profesional satwa liar.

Animal Photography Tips untuk Perlindungan Satwa Liar dan Kebun Binatang

  1. Menyederhanakan Komposisi: Jika latar belakang adalah mengganggu, gunakan aperture yang lebar atau Mode Portrait kabur itu. Atau gunakan editor foto seperti Photoshop untuk membersihkan atau mengaburkan latar belakang.
  2. Pergi ke Alam: Hindari menampilkan bar kandang, pagar, manusia, tanda, dll Jika aman dan tidak melanggar peraturan untuk melakukannya, titik lensa melalui celah di mata rantai, sehingga Anda dapat mengambil foto tanpa pagar menunjukkan . Kadang-kadang akan ada sudut pandang yang memungkinkan Anda untuk menembak dari atas pagar. Carilah kesempatan ini. Sekali lagi, gunakan editor foto yang baik untuk mengaburkan apa yang Anda tidak bisa menghilangkan sementara gambar foto.
  3. Isi Frame: Gunakan zoom (optik untuk kualitas terbaik) atau lensa tele untuk mendapatkan menutup.
  4. Gunakan Olahraga Mode: Gunakan mode olahraga atau prioritas mengatur kecepatan rana untuk sekitar 1 / 250 untuk membekukan gerakan.
  5. Gunakan Light dan Cuaca untuk Efek Terbaik: hari Mendung sering terbaik untuk fotografi hewan. Jika mendung tidak terlalu terang, itu akan mencegah silau dari latar belakang berwarna atau berair cahaya. Jika mendung itu terlalu gelap dan Anda memiliki SLR, menaikkan ISO. Dengan jumlah yang tepat mendung, Anda bisa mendapatkan tersingkap baik, gambar tajam dengan kompak Anda, dan hewan tidak akan menyipitkan mata. Karena mata biasanya sangat ekspresif dan tempat terbaik untuk fokus, Anda benar-benar ingin menghindari menyipitkan mata. Cara lain untuk menghilangkan ini adalah foto ketika kembali binatang adalah untuk matahari. Dalam hal ini Anda akan perlu menggunakan flash mengisi (mematikan lampu kilat otomatis dan set ke "On") untuk mencegah underexposure atau siluet, dan Anda akan perlu menggunakan tudung lensa atau memakai topi bertepi lebar untuk mencegah flare lensa.
  6. Coba ini Ketika Shooting melalui Glass: Bila Anda menginginkan gambar dari makhluk terarium atau akuarium, nyalakan flash dan menembak dari sudut. Pastikan untuk memeriksa panduan Anda untuk jarak aman saat menggunakan lampu kilat untuk memotret makhluk hidup tanpa merusak mata. Atau matikan flash dan lembut tekan lensa Anda tepat di kaca.
  7. Rencana Kunjungan Anda untuk Foto Terbaik Ops: Lain-lain terutama akan suka melihat fotografi hewan Anda ketika itu termasuk hewan bayi. Seringkali tempat-tempat suci dan kebun binatang posting di situs Web mereka ketika bayi baru tiba, atau Anda dapat memanggil dan memeriksa. Op lain foto yang baik adalah makan waktu. Hewan yang tinggal di sepanjang bersembunyi banyak hari akan keluar untuk makan. Akhirnya, jika Anda mengunjungi sebuah tempat atau kebun binatang saat cuaca panas, pergi lebih awal pada hari ketika hewan akan paling aktif, tidak tidur siang.
  8. Gunakan Konteks: Walaupun biasanya yang terbaik untuk mengisi frame dengan binatang itu, kadang-kadang konteksnya terlalu menarik untuk memotong. Contoh menggunakan konteks: anak dan bayi hewan melihat satu sama lain, jerapah, leher membungkuk selama itu rekan-rekan ke bawah pada sebuah mobil di depan Anda di drive-through taman safari.
  9. Capture Ekspresi: Animals, apakah hewan peliharaan kita atau satwa liar, membuat ekspresi lucu. Bersiaplah dengan kamera Anda! Bahkan ekspresi biasa saja seperti menguap anjing serigala atau harimau menjilat bibirnya yang lucu atau menarik. Semakin banyak Anda belajar tentang Anda spesies favorit, yang lebih mampu anda akan siap untuk gambar menyenangkan mereka.
Jadi, waktu berikutnya Anda siap untuk mengambil beberapa gambar satwa liar, gunakan tips ini foto hewan dan Anda akan kagum pada perbedaan menerapkan tips ini dapat memiliki pada foto Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }