Cara Mudah Memilih Kitchen Equipment Untuk Restoran Anda

Diposting oleh Unknown on Feb 22, 2011


Tiap restoran cepat saji dan makan santai untuk beberapa, perusahaan terbaik berskala besarpasti membutuhkan kitchen equipment. Tidak peduli apa pun jenis restoran itu, masing-masing memerlukan peralatan dapur yang tepat untuk kegiatan yang berbeda yang terlibat dalam persiapan makanan dan memasak.

Apa pentingnya memilih peralatan dapur yang tepat?

Memilih peralatan dapur yang tepat adalah penting karena potongan peralatan harus sesuai dengan jenis makanan yang dijual di restoran. Misalnya, Pizza Hut memanfaatkan oven dan panggangan untuk pizza memasak. Jadi, penting untuk memilih peralatan dapur tergantung pada jenis masakan dan volume pelanggan. Hal ini sangat penting dalam kasus restoran gaya prasmanan. Di tempat seperti itu, akan relevan untuk memiliki memasak dan terus oven, freezer ledakan dan sebagainya.

Apa saja jenis peralatan restoran?

Biasanya, ada lima jenis peralatan dapur:

1. Peralatan untuk penyimpanan (pembuat es dan unit pembekuan)

2. Peralatan untuk penyiapan makanan

3. Peralatan untuk memasak (panci besar)

4. Layanan peralatan (Trays)

5. Aksesoris (Keranjang)

Beberapa peralatan dapur paling populer termasuk pembuat es, lemari es, kisaran memasak, mencuci piring unit, mincers, slicers, helikopter, oven, termostat elektronik, pisau pemotong dan penggiling daging.

Ketika memilih peralatan dapur, perhatian khusus prioritaskan pada oven. Hal ini bisa disebut jantung dari dapur Anda. oven komersial dapat dibagi menjadi empat kategori: oven masak-dan-tahan, oven konveksi, oven pizza dan oven conveyor. Pada sebagian besar restoran, sebuah oven pizza adalah sesuatu dari fixture yang diberikan. Tapi oven pizza hanya bisa memanggang pizza.

Dalam sebuah restoran gaya prasmanan, oven masak-dan-tahan adalah suatu keharusan. Di restoran di mana makanan dipanggang bukan daya tarik utama, tunggal oven konveksi dek sudah cukup. Di dapur yang perlu menghasilkan sejumlah besar makanan, oven conveyor adalah sangat membantu.

Bagaimana Anda bisa membeli peralatan dapur yang tepat untuk restoran?

Menyiapkan daftar peralatan dapur merupakan latihan yang memerlukan kesabaran dan banyak pemikiran.

Salah satu cara termudah untuk memastikan bahwa dapur memiliki peralatan yang tepat adalah menelusuri jalan makanan dari waktu yang mencapai restoran untuk waktu yang mencapai pelanggan. Hal ini diperlukan untuk mempertimbangkan bagaimana makanan disimpan, disiapkan dan disajikan.

Buatlah daftar dari peralatan yang akan diperlukan pada setiap langkah. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa dapur memiliki semua yang dibutuhkan untuk memproduksi dan melayani makanan yang ditargetkan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }