7 Trik Jitu Meningkatkan Pendapatan Bisnis Anda Tahun 2011

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


Jika Anda siap untuk memiliki pendapatan bisnis terbaik tahun ini yang tak pernah Anda dapatkan di tahun sebelumnya, maka langkah pertama Anda adalah merencanakan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Berikut adalah 7 hal yang perlu dipertimbangkan melakukan hal yang berbeda pada 2011 yang akan membantu membawa Anda ke tingkat berikutnya:
  1. Pindah dari reaktif ke proaktif. Bekerja pada fine-tuning rencana pemasaran Anda sehingga Anda meningkatkan hasil pada setiap langkah: Membuat orang di pintu atau di saluran Anda, kualifikasi memimpin, proses penjualan, meningkatkan jumlah orang yang membeli dari Anda, dan retensi pelanggan . Jika Anda tidak memiliki rencana, maka tempat pertama untuk memulai adalah untuk mendapatkan satu, meskipun itu tidak sempurna atau tidak lengkap. Anda selalu dapat meningkatkan, dan pelatih saya Ali Brown mengatakan bila Anda mengambil langkah pertama, bahkan jika itu bayi satu, Anda telah membuat sejumlah besar kemajuan menuju tujuan Anda daripada jika Anda hanya berdiri masih dalam inersia.
  2. Lihatlah salah satu bagian dari pemasaran Anda dan membuat perbaikan kecil. Pembaca memberitahu saya bahwa mereka seperti newsletter saya, dan saya berencana untuk membuat beberapa perbaikan untuk memformat selama beberapa minggu ke depan. Itu salah satu contoh perubahan sangat kecil yang bisa saya buat dalam pemasaran saya yang akan memperbaikinya bagi pembaca saya.
  3. Sistematisasi sesuatu yang bekerja di masa lalu dan mengulanginya. Tidak perlu menciptakan roda jika Anda telah menemukan formula ajaib. Apakah rumus ajaib lagi dan lagi, mungkin lebih sering, dan Anda akan meningkatkan hasil Anda. Misalnya, jika Anda pandai meyakinkan orang untuk membeli dari Anda setelah Anda memiliki mereka di telepon, mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan prospek yang lebih berkualitas di telepon dengan Anda.
  4. Dengarkan klien Anda dan menggelar menawarkan layanan baru yang mereka minta. Sebagian besar pertempuran untuk mendapatkan klien baru adalah membuat orang untuk mempercayai Anda. Mengapa tidak memanfaatkan orang-orang yang sudah mempercayai Anda - klien Anda saat ini - dan melayani mereka dengan cara baru. Meningkatkan pendapatan Anda per klien adalah cara yang bagus untuk membantu klien Anda bahkan lebih dan untuk mendorong Anda garis bawah pada saat yang sama.
  5. Asah keterampilan Anda. Kita menghabiskan banyak waktu kerja pada kompetensi utama kami - layanan kami memberikan kepada klien - dan mendapatkan lebih baik. Mengapa tidak mendapatkan yang lebih baik dengan keterampilan pemasaran? Hal ini dapat mencakup bekerja pada kemampuan berbicara di depan umum, kemampuan menulis, menjual keahlian, keterampilan negosiasi, dan sejumlah keterampilan lain yang akan membantu Anda menjadi lebih efektif mewakili diri untuk prospek potensial. Kadang-kadang kita lupa pemasaran adalah keterampilan kita bisa belajar seperti matematika - terutama bagi kita yang pemasar enggan.
  6. Mengukur. Bagaimana Anda tahu sesuatu bekerja kecuali Anda mengukurnya? Tambahkan prosedur untuk mengukur efektivitas pemasaran Anda pada setiap langkah dalam proses tersebut, kemudian Anda dapat mulai melihat di mana Anda perlu perbaikan. Ini termasuk angka seperti rasio konversi, penjualan per klien, dan kembali pada kampanye pemasaran. Ketika anda melakukan hal ini Anda alami akan dapat meningkatkan laba atas investasi untuk dolar pemasaran Anda.
  7. Rayakan. Berhenti untuk detik ketika Anda mencapai tujuan dan merayakan semua kerja keras yang Anda lakukan yang lunas dan mendapat di sana. Berikan diri Anda hadiah, terima kasih latihan untuk apa yang Anda terima, dan kemudian menetapkan tujuan berikutnya.
Yang salah satu tips ini berbicara kepada Anda yang paling? Tandai kalender Anda sekarang untuk mengambil satu langkah menuju kerja tip ini ke dalam bisnis Anda sehingga Anda dapat membayangkan sebuah cerah 2011.

{ 0 komentar ... read them below or add one }